Kedekatan Yeri Red Velvet dengan Jessi Kembali Jadi Bahasan, Kepribadian Ikut Disorot
Selebriti

Kedekatan Yeri dan Jessi kembali menjadi topik bahasan lewat sebuah postingan di situs Pann. Momen manis dua penyanyi itu di acara musik pun disertakan dalam postingan tersebut.

WowKeren - Yeri Red Velvet pernah menunjukkan kedekatannya dengan rapper Jessica H.o. atau yang lebih dikenal sebagai Jessi. Keduanya pernah berinteraksi akrab layaknya kakak dan adik di salah satu acara musik.

Kini, kedekatan Yeri dan Jessi kembali menjadi topik bahasan lewat sebuah postingan di situs komunitas online Pann. Momen manis dua penyanyi itu di acara musik pun disertakan dalam postingan tersebut.


Netizen yang mempublikasikan postingan mengungkapkan keheranannya melihat kedekatan Yeri dan Jessi. Ia pun bertanya-tanya bagaimana dua penyanyi yang usianya terpaut 11 tahun itu bisa berteman dekat dengan satu sama lain.

Hal ini pun turut menjadi perbincangan para netizen yang lain. Menurut sebagian dari mereka, kedekatan Yeri dan Jessi ini ada hubungannya dengan kepribadian Yeri yang supel mudah dekat dengan orang lain.

Kedekatan Yeri Red Velvet dengan Jessi Kembali Jadi Bahasan, Kepribadian Ikut Disorot

Source: Pann

"Sepertinya Yeri punya kepribadian yang sangat baik... Aku lupa dari mana ini berasal tapi seseorang mengatakan Yeri tidak pernah menilai orang dan selalu mencoba mendekati orang lain terlebih dahulu... Aku sangat iri dengan kepribadian yang dia miliki."

"Aku pikir mereka sudah dekat sejak 2015... Aku benar-benar ingin tahu bagaimana mereka begitu dekat seperti itu..." (melampirkan foto Yeri dan Jessi berpelukan)

"Bukan interaksi, tapi saat aku pertama kali melihat foto ini, aku pikir itu diedit... Bayi-bayi cantik ini." (melampirkan foto Yeri dan Jang Won Young)

"Aku pikir Yeri adalah kupu-kupu sosial di antara idol Kpop lainnya, dan untuk aktris, menurutku adalah Kim Sae Ron."

"Aku punya teman yang aku pikir punya kepribadian serupa dengan Yeri. Bagiku, aku lebih fokus pada teman-teman yang sudah dekat denganku. Di sisi lain, temanku selalu mencoba untuk berteman baru dengan siapa pun yang dia temui, haha. Ada pro dan kontra, tapi kadang-kadang agak menjengkelkan karena dia selalu mencoba membawa orang baru saat kami jalan-jalan..."

"Aku dengar hasil tes Kepribadian MBTI Yeri adalah INFP. Tapi aku pribadi berpikir dia adalah ENFP yang menyamar sebagai INFP."

"Yeri tampaknya punya kepribadian yang hebat, aku ingin belajar banyak dari dia..."

"Sepertinya aku harus menjadi selebriti untuk berteman dengan Yeri."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts