Konten Instagram Irene Red Velvet Tuai Pujian, Netizen Bahas Harga Photocard Mahal
Selebriti

Baru-baru ini netizen di komunitas online menyoroti hal menarik dari postingan Instagram Irene. Dikatakan bahwa foto-foto yang diposting Irene menunjukkan tentang ini.

WowKeren - Irene Red Velvet belum begitu lama membuka akun di Instagram. Namun idol besutan SM Entertainment itu rajin memperbarui halaman profilnya dengan postingan yang tidak pernah mengecewakan penggemar.

Baru-baru ini netizen di komunitas online menyoroti hal menarik dari postingan Instagram Irene. Dikatakan bahwa foto-foto yang diposting Irene membuktikan betapa ia mengenal penggemarnya. Sepertinya ia tahu hal-hal yang penggemar sukai tentangnya.

Meski baru membuka akun, kemampuan Irene menggunakan fitur Instagram cukup mengejutkan netizen. Itu benar-benar menunjukkan bahwa ia mengenal para penggemarnya dengan sangat baik. Mungkin itulah sebabnya Irene memiliki banyak penggemar yang mencintainya.

Postingan Instagram Irene Red Velvet Tuai Sorotan

Source: theqoo


Selain itu, Irene juga tahu betul bagaimana memanfaatkan kecantikannya dengan baik. Tidak dipungkiri melihat foto-fotonya di Instagram membuat mata seperti diberkati. Beberapa netizen juga menyoroti harga photocard Irene mahal karena foto-foto yang dipilihnya memang bagus.

"Member Red Velvet secara keseluruhan tahu penggemar mereka dengan sangat baik, terutama Irene," komentar netizen. "Dia bisa terlihat dingin dan cantik dan hangat di waktu yang berbeda. Dia memiliki getaran musim semi dan musim dingin dalam dirinya. Dia sangat cantik," tambah netizen lain. "Dia dipanggil master kartu foto bukan tanpa alasan jelas," tulis netizen.

"Memang benar, dia tahu para penggemarnya dengan sangat baik. Aku tidak akan mengatakan dia jago mengambil selfie. Tapi dia benar-benar tahu hal-hal yang disukai penggemarnya tentang dirinya. Ketika memilih gambar untuk kartu foto, dia akan selalu mengambil beberapa gambar dan dengan hati-hati memilih yang dia suka," ujar netizen.

"Itu sebabnya kartu fotonya sangat mahal. Dia tahu betul ekspresi apa yang membuat wajahnya terlihat cantik. Dan dia selalu melakukan semua yang diminta oleh penggemarnya. Penggemarnya mengatakan bahwa dia seorang tsundere, dan kupikir mereka benar. Tapi dia memiliki kepribadian yang cantik secara keseluruhan," sahut yang lain. "Hal yang kusukai dari foto yang dia posting adalah dia selalu menggunakan alat peraga, pose, atau gaya yang berbeda di masing-masing gambar," pungkas lainnya.

Sementara itu, Irene diumumkan akan membentuk sub-unit bersama Seulgi. Sub-unit yang sangat dinantikan ini awalnya dijadwalkan debut pada 15 Juni lalu, namun SM mengumumkan bahwa debut mereka akan ditunda hingga pertengahan Juli.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait