Ku Hye Sun Tampil Jadi Juri di Chunsa Film Art Awards Dicibir Soal Cerai dan Akting
Selebriti

Ku Hye Sun membuat penampilan publik yang cukup jarang hari ini, Jumat (19/6). Aktris cantik kelahiran 1984 itu tampil sebagai juri di ajang penghargaan Chunsa Film Art Awards ke-25.

WowKeren - Ku Hye Sun membuat penampilan publik yang cukup jarang hari ini, Jumat (19/6). Aktris cantik kelahiran 1984 itu tampil sebagai juri di ajang penghargaan Chunsa Film Art Awards ke-25.

Upacara penghargaan memberikan apresiasi kepada film Korea Selatan terbaik dan tercerdas tahun ini. Karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, upacara diadakan tanpa pemirsa dan disiarkan online.


Ku Hye Sun tampil sebagai juri atas kemampuannya mengarahkan film. Bintang drama hits KBS Boys Over Flowers" terlihat cantik mengenakan gaun sederhana.

Ku Hye Sun Tampil Jadi Juri di Chunsa Film Art Awards Dicibir Soal Cerai dan Akting

Source: Nate

Sayangnya Ku Hye Sun justru mendapatkan beberapa komentar negatif. Netizen mempertanyaan status perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun serta kelayakannya menjadi juri.

"Aku tidak tahu tapi bukankah dia belum bercerai? Mereka mengajukan gugatan cerai. Tapi belum bercerai secara resmi kan? Kenapa mereka belum juga ketok palu?" komentar netizen. "Dia berbicara tentang perceraian di mana-mana tapi tampaknya mereka belum resmi bercerai," tambah netizen lain.

"Apakah dia layak menjadi juri ketika aktingnya bahkan masih dipertanyakan?" tulis netizen. "Apakah Chunsa Film Art Awards ke-25 adalah upacara penghargaan amatir kelas rendah? Apa-apaan? Apa kriteria mereka memilih juri?" sahut yang lain. "Apakah dia cukup mampu mengarahkan sebagai sutradara untuk menjadi juri?" pungkas lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Ku Hye Sun menanggapi klaim HB Entertainment 29 April tentang klaim baru-baru ini yang dibuat oleh Dewan Arbitrase Komersial Korea atas kontrak eksklusifnya dengan agensi tersebut. Dikatakan bahwa mereka meminta ganti rugi pada Ku Hye Sun atas pemutusan kontrak.

Ku Hye Sun menandatangani kontrak dengan HB Entertainment yang juga merupakan agensi suaminya, Ahn Jae Hyun pada Juni 2019. Menyusul berita perceraian mereka Agustus lalu, Ku Hye Sun telah mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri kontrak dengan agensi mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts