SinemArt Kembali Persatukan Stefan William dan Natasha Wilona Di Sinetron Ini
Instagram/stefannwilliam/natashawil
TV

Production House SinemArt kembali mempertemukan Stefan William dan Natasha Wilona dalam judul sinetron terbaru. Kabar tersebut lantas mendapatkan sambutan antusias dari penggemar.

WowKeren - Nama Stefan William dan Natasha Wilona semakin dikenal publik sejak kedunya membintangi sinetron yang sama yaitu "Anak Jalanan". Pada saat itu, perempuan yang akrab disapa Wilona ini memerankan tokoh bernama Reva sedangkan Stefan berperan sebagai Boy.

Dari sinetron tersebut, keduanya bahkan sempat terlibat cinta lokasi hingga dikabarkan putus pada tahun 2016. Selang beberapa bulan kemudian, Stefan menikah dengan Celine Evangelista.

Pasca putus, Stefan dan Wilona tidak lagi terlibat dalam projek sinetron yang sama lagi. Setelah empat tahun berlalu, kini SinemArt mempersatukan mereka lagi dalam judul sinetron terbaru bertajuk "Anak Band" yang akan segera tayang di SCTV.


Potret mereka berdua saat berada di lokasi syuting sudah beredar di media sosial. Bahkan pihak SCTV sendiri sudah embagikan cuplikan adegan mereka di unggahan Instagram.

Namun hingga berita ini ditulis, pihak SCTV belum mengumumkan secara langsung nama judul sinetron yang akan dibintangi Stefan William dan Wilona. Namun dari kabar yang dibagikan oleh akun Instagram @sobattv, keduanya akan membintangi sinetron bertajuk "Anak Band".

Lantaran hingga saat ini SCTV belum mengumumkan kepastian judulnya, ada kemungkinan dugaan judul sinetron tersebut akan berubah. Selain dibintangi Stefan dan Wilona, sinetron "Anak Band" ini kabarnya juga akan dibintangi aktris cantik Ochi Rosdiana.

Tak ayal, kabar kembalinya Stefan dan Wilona yang bersatu dalam sinetron yang sama ini mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar. Kolom komentar menjadi ramai dengan dukungan dari netizen.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru