Park Shin Hye Buka-Bukaan Soal Hubungan Asmaranya dengan Choi Tae Joon
Selebriti

Park Shin Hye melihat kembali karirnya sejauh ini dan berbicara tentang hubungan asmaranya dengan aktor Choi Tae Joon dalam wawancaranya untuk mempromosikan film '#ALIVE'.

WowKeren - Park Shin Hye baru-baru ini melakukan wawancara untuk mempromosikan film "#ALIVE" yang dibintanginya bersama Yoo Ah In. Aktris cantik kelahiran 1990 itu melihat kembali karirnya sejauh ini dan berbicara tentang hubungan asmaranya dengan aktor Choi Tae Joon.

Park Shin Hye telah berakting sejak masih remaja. Ketika diminta untuk merenungkan karirnya sejauh ini, ia dengan jujur menyatakan, "Aku cenderung melihat apa yang kurang dan penyesalanku pada awalnya."


Park Shin Hye melanjutkan, "Kupikir aku tidak bisa membantu tapi selalu khawatir. Apa yang akan terjadi padaku besok? Apakah aku akan terjebak dalam sesuatu? Tapi ketika aku melihat siapa aku sekarang dan jalan yang kulalui, aku mungkin tidak selalu sempurna, tapi kupikir aku masih bergerak maju melalui pengalaman-pengalaman itu dan berkembang. Daripada berfokus pada masa lalu atau masa depan, aku mencoba untuk fokus pada 'hari ini' dan sekarang."

Selama wawancara, Park Shin Hye ditanya tentang hubungannya dengan Choi Tae Joon yang saat ini bertugas di militer. Keduanya mengkonfirmasi bahwa mereka menjalin hubungan setelah laporan muncul pada 2018.

Park Shin Hye tersenyum dan berkata, "Bukan niat kami untuk mengumumkan hubungan kami saat itu, tapi itu terjadi dan itu bagus. Kami masih menjalin hubungan yang kuat."

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengkonfirmasi hubungan mereka pada Maret 2018 setelah diberitakan berkencan secara diam-diam sejak sekitar setahun sebelumnya. Sebelumnya pada November tahun lalu, mereka tertangkap kamera menonton konser IU bersama.

Sementara itu, "#ALIVE" adalah film survival thriller tentang wabah penyakit misterius yang tiba-tiba yang menyebabkan mereka yang terinfeksi menyerang orang lain. Ketika penyakit ini menyebar dengan cepat ke seluruh Seoul dan tumbuh di luar kendali, para korban terjebak sendirian di dalam apartemen mereka tanpa akses ke data seluler, Wi-Fi, SMS, atau panggilan telepon. Yoo Ah In dan Park Shin Hye membintangi film tersebut sebagai Joon Woo dan Yoo Bin, dua korban yang terisolasi di tengah-tengah kota yang sekarang berbahaya. "#ALIVE" akan tayang perdana pada 24 Juni.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts