Visual dan Bakat Menakjubkan, Jajaran Idol SM Kelahiran 94 Disebut Legendaris
Selebriti

SM dikenal sebagai kebun bunga tempat idol-idol berbakat dengan visual di atas rata-rata. Di antara semua idol, netizen menyoroti bagaimana kelahiran 1994 paling pantas untuk dibanggakan.

WowKeren - SM Entertainment dikenal sebagai kebun bunga tempat idol-idol berbakat dengan visual di atas rata-rata. Di antara semua idol besutan Lee Soo Man, netizen menyoroti bagaimana kelahiran 1994 paling pantas untuk dibanggakan.

Menurut salah satu postingan di komunitas online, SM Entertainment memiliki idol-idol kelahiran 1994 yang legendaris. Menariknya, mereka bertemu di satu grup dan menjadi kombinasi yang kuat dari segi visual dan bakat.


Mulai dari Krystal dan mendiang Sulli di f(x). Keduanya sangat populer selama masa keemasan grup. Kombinasi mereka benar-benar mengalahkan idol-idol yang lain.

Visual dan Bakat Menakjubkan, Jajaran Idol SM Kelahiran 94 Disebut Legendaris

Source: theqoo

Beralih ke grup pria SM, Kai dan Sehun EXO merupakan kombinasi legendaris lainnya. Mereka memiliki getaran berbeda dari segi visual. Kai lebih condong ke arah seksi, sementara Sehun lebih kalem. Saat bersama, banyak penggemar perempuan yang menjadi "korban" pesona mereka.

Terakhir ada duo 94 dari Red Velvet yaitu Seulgi dan Wendy. Keduanya memiliki vokal yang kuat. Dari segi visual, mereka disebut memiliki kecantikan yang unik.

Melihat nama-nama di atas, tak heran jika netizen sepakat bahwa jajaran idol kelahiran 1994 besutan SM memang legendaris. Bagaimana menurut kalian?

"Kesamaan dari Kai dan Sehun adalah bahwa mereka terlihat sangat dingin dan karismatik di atas panggung sehingga kalian akan terkejut mengetahui kepribadian mereka yang sebenarnya di luar panggung. Mereka begitu lembut di luar panggung. Mereka juga banyak bertindak lucu," komentar netizen. "Sebenarnya apa yang terjadi di 1994? Anak-anak ini luar biasa," tambah netizen lain.

"Baik visual Sulli maupun Krystal tidak bisa dipercaya. Aku masih terpesona bagaimana mereka debut di grup yang sama. Ditambah Victoria, dia juga sangat cantik," tulis netizen. "Wow, aku tidak tahu Seulgi dan Wendy seusia dengan Krystal dan Sulli. Sangat aneh berpikir bahwa era idol Krystal telah lewat ketika Seulgi dan Wendy masih berjalan," sahut yang lain. "Hatiku menjadi sangat hangat hanya dengan melihat Seulgi dan Wendy," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts