Dwi Sasono Dipenjara, NET TV Disebut Manfaatkan Momen Dengan Tayangkan Kembali 'Tetangga Masa Gitu?'
TV

NET TV kembali menayangkan sinetron komedi 'Tetangga Masa Gitu?' di layar kaca. Namun keputusan tersebut malah membuat NET TV dituding sedang memanfaatkan momen Dwi Sasono yang kini tengah terjerat narkoba.

WowKeren - Program komedi situasi (sitkom) "Tetangga Masa Gitu?" telah kembali tampil di layar kaca NET TV sejak Kamis (18/6). Kembali tayangnya program tersebut telah diumumkan NET melalui salah satu postingan di Instagram.

Sinetron komedi tersebut dibintangi oleh Sophia Latjuba (Angel), Dwi Sasono (Adi), Deva Mahenra (Bastian), dan Chelsea Islan (Bintang). Melihat dari unggahannya NET TV, "Tetangga Masa Gitu?" menempati slot di sore hari yaitu mulai pukul 14.30 WIB.

Dwi Sasono Dipenjara, NET TV Disebut Manfaatkan Momen Dengan Tayangkan Kembali \'Tetangga Masa Gitu?\'

Instagram

Cuma mau bilang… Mulai Kamis besok, Tetangga Masa Gitu tayang lagi di NET jam 14.30 WIB. Semoga kangen kamu sama Bee Bas, Mbak Angel dan Mas Adi bisa terobati," tulis akun Instagram NET TV. "Sampai ketemu di depan TV masing2.


Tak ayal, kabar tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Rupanya banyak dari netizen yang antusias dengan ditayangkannya kembali "Tetangga Masa Gitu?". Namun ada pula beberapa dari netter yang menganggap bahwa NET TV tengah memanfaatkan momen Dwi Sasono yang belakangan ini sering jadi pemberitaan karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Awwww makasiii Mimin request nya di turutin. Wajib nonton baby wajib bin kuduuuu,” tulis seorang netter. “Ini yg saya tunggu tunggu, yg kangen mas adi bisa merapat,” sahut netter yang lain. “Pas memanfaatkan moment ketika mas adi sedang viral beritanya,” komentar netter yang lain. “Nyari momen… Maa adi lagi di tahanan,” timpal netter yang lain.

Di sisi lain, sepertinya NET TV telah memikirkan matang-matang keputusan dalam menayangkan kembali "Tetangga Masa Gitu?". Mengingat sitkom tersebut sempat fenomenal dan banyak digemari pemirsa.

Terbukti sitkom tersebut telah berhasil merampungkan 597 episode sejak penayangan perdananya di tahun 2014 dan mampu bertahan hingga tahun 2017. Sehingga tak heran bila kemudian banyak dari netizen yang antusias menantikan penayangan kembali "Tetangga Masa Gitu?" tampil di layar kaca.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel