Dylan Carr Jadi Pemeran Utama Di Sinetron 'Dia Bukan Manusia' SCTV, Intip Cuplikannya
Instagram
TV

Dylan Carr akan membintangi sinetron baru bertajuk 'Dia Bukan Manusia' di SCTV. Menariknya lagi, dalam sinetron terbarunya ini Dylan akan mengemban sebagai pemeran utama.

WowKeren - Sepertinya karier Dylan Carr di dunia sinetron akan semakin bersinar. Pasalnya belum lama ini SCTV mengabarkan bahwa pria pemilik nama lengkap Dylan Putra Allen Carr ini akan membintangi sinetron baru bertajuk "Dia Bukan Manusia".

Menariknya lagi, dalam sinetron terbaru tersebut Dylan memegang andil sebagai pemeran utamanya. Sinetron yang mengangkat genre laga dan misteri ini akan menjadi nuansa baru dalam sejarah produksi SinemArt.

Namun hingga berita ini ditulis belum diketahui kapan tanggal pastinya "Dia Bukan Manusia" tayang perdana di layar kaca. Meski begitu, berbagai cuplikan videonya telah beredar di media sosial.

Dylan sendiri juga terlihat membagikan promosi sinetron terbarunya tersebut lewat beberapa unggahannya di Instagram. Dalam perannya di "Dia Bukan Manusia", Dylan akan beradu akting dengan artis Ersya Aurelia.


Tak hanya itu, sinetron ini juga dibintangi oleh artis SinemArt lainnya seperti Audi Marissa, Anthony Xie dan Esta Paramitha. Selain Dylan, ini juga menjadi sinetron pertama Audi Marissa yang juga akan menjadi pemeran utama wanita.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelumnya nama Dylan Carr dikenal publik lewat perannya sebagai tokoh antagonis bernama Rio di sinetron "Anak Jananan" RCTI. Setelah SinemArt pindah ke SCTV, memperkuat pemeran pendukung di sinetron "Anak Langit" dan sempat pula di "Samudra Cinta".

Lebih lanjut, saat kabar soal Dylan yang akan menjadi pemeran utama di sinetron "Dia Bukan Manusia" ini dibagikan oleh akun Instagram Dunia TV, netizen pun langsung ramai memberikan tanggapan mereka. Banyak dari netizen yang rupanya kurang menyukai dan menganggap Dylan belum pantas mengemban peran tersebut.

"Ntar muncul Stefan william.. PU pun berpindah," komentar seorang netter. "Ada satu cast cowo di poster ini yang lebih pantas jadi extras ketimbang masuk poster, dompleng mantannya doang jadi sukses gini.. btw, bumper DBM plagiat JLS banget ya..," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts