Sehun 'Ditegur' Chanyeol Usai Kembali Berikan Bocoran Foto Comeback EXO-SC
Musik

Bocoran tersebut diungkap Sehun lewat postingan di akun Instagram @oohsehun miliknya yang diunggah pada Senin (22/6), yang memuat foto hitam putih yang menampilkan dirinya dan Chanyeol.

WowKeren - Para penggemar EXO tentu sudah tahu kalau Sehun punya kebiasaan memberikan bocoran soal comeback. Kali ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut tak bisa menahan diri untuk tetap diam terkait comeback sub-unit EXO-SC.

Debut Juli tahun lalu dengan mini album "What a Life", EXO-SC siap comeback dengan merilis album baru pada Juli mendatang. Sehun pun memberikan bocoran foto terkait comeback dari sub-unit EXO yang beranggotakan dirinya dan Chanyeol ini.

Bocoran tersebut diungkap Sehun lewat postingan di akun Instagram @oohsehun miliknya yang diunggah pada Senin (22/6). Postingan tersebut memuat foto hitam putih yang menampilkan dirinya dan Chanyeol.


Pada foto unggahan Sehun, ia dan Chanyeol tampak mengenakan busana serba hitam dan berpose di samping sebuah mobil dengan latar belakang gedung tinggi. Foto ini dipercaya sebagai salah satu foto konsep untuk comeback EXO-SC nanti. "Jangan berpura-pura," tulis Sehun di caption.

Menanggapi foto unggahan Sehun ini yang juga dibagikannya di Weibo ini, Chanyeol pun turut berkomentar. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut "menegur" sang maknae dengan menulis, "Apakah kita boleh melakukannya (memberikan bocoran) sampai sejauh ini?"

Sehun \'Ditegur\' Chanyeol Usai Kembali Berikan Bocoran Foto Comeback EXO-SC

Source: Instagram

Tahun lalu, Sehun juga sempat memberikan bocoran foto untuk mini album debut EXO-SC, "What a Life". Saat itu, Chanyeol juga mengomentari postingannya dengan menulis, "Nanti kita dimarahi agensi" dan Sehun membalas, "Tidak bisa mundur."

Sementara itu, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa EXO-SC akan comeback dengan merilis full album bertajuk "1 Billion Views" (judul terjemahan) pada 13 Juli mendatang. Album tersebut akan memuat 9 lagu dari berbagai genre.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru