Istri Chen Trending Gara-Gara Chanyeol dan Sehun EXO, Ini Pemicunya
Selebriti

Baru-baru ini frasa berkaitan dengan istri Chen yang memiliki nama asli Kim Jongdae tiba-tiba menjadi trending ketika Chanyeol dan Sehun menyiarkan permainan game mereka.

WowKeren - Pernikahan Chen merupakan topik sensitif di kalangan penggemar EXO. Namun baru-baru ini frasa berkaitan dengan istri pemilik nama Kim Jongdae itu tiba-tiba menjadi trending di komunitas online dan penyebabnya adalah siaran live Chanyeol dan Sehun.

Pada 23 Juni, Sehun dan Chanyeol menyapa penggemar dengan menyiarkan permainan game mereka. Pengguna di peringkat pertama memiliki akun dengan nama "KimJongDaeWife" (istri Kim Jongdae) yang tampaknya membuat duo EXO-SC itu canggung.


Istri Chen Trending Gara-Gara Chanyeol dan Sehun EXO, Ini Pemicunya

Source: Pann

Pada akhirnya, Sehun dan Chanyeol hanya memanggil nama akun pengguna dari 2 teratas hingga 10 besar dan melewatkan akun peringkat satu itu. Inilah yang membuat frasa "KimJongDaeWife" trending di mana netizen memberikan beragam komentar. Netizen khususnya bersimpati pada Sehun dan Chanyeol karena harus merasa canggung dengan situasi tersebut.

"Aku tidak tahu kesalahan penggemar itu. Itu nama panggilan penggemar tapi kenapa sangat populer? Kenapa? Aku tidak berusaha mengolok-olok pernikahan Chen. Tapi bahkan para member mengabaikan pernikahannya."

"Aku merasa tidak enak untuk member yang lain. Jongdae-ah, tolong tinggalkan grup."

"Kebingungan Sehun menyakiti hatiku."

"Aku bukan penggemar, tapi aku tahu nama akun itu 'KimJongDaeWife'."

"Gila. Serius. Kim Jongdae bersembunyi di belakang member. Tinggalkan dan pergi solo."

"Nama akun itu selalu menjadi yang pertama di siaran game Tiongkok, kan? Aku merasa sedih untuk para penggemar dan member."

"Bahkan non penggemar K-Pop sepertiku mengenali julukan itu."

"Aku bahkan tidak tahu member EXO mana pun tapi aku tahu nama aku itu, aku merasa tidak enak untuk penggemar itu."

"Kenapa Chen tidak meninggalkan grup? Kenapa?"

"Tidak, ini adalah kesalahan Kim Jongdae, tapi kenapa para anggotanya menanggung ini?"

Sementara itu, Chen resmi menjadi ayah dari bayi perempuan April lalu. EXO-SC di sisi lain akan segera comeback dan telah dikonfirmasi SM Entertainment.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts