Ku Hye Sun Bangga Pamer Berat Badan, Netizen Kasihani Ahn Jae Hyun
Selebriti

Ku Hye Sun dengan bangga memamerkan berat badannya yang sekarang melalui postingan Instagram. Netizen menanggapi dengan komentar negatif menyinggung Ahn Jae Hyun.

WowKeren - Ku Hye Sun berhasil menurunkan berat badannya. Bintang drama hits KBS "Boys Over Flowers" itu dengan bangga memamerkan berat badannya yang sekarang melalui postingan Instagram.

Pada 23 Juni, Ku Hye Sun mengungkapkan foto yang menunjukkan bahwa berat badannya sekarang 46,7 kilogram. Ia menulis dalam keterangan, "Aku akhirnya memasuki kisaran 46!"


Penggemar telah membanjiri Ku Hye Sun dengan pujian atas kerja kerasnya dalam menurunkan berat badannya. Di bagian komentar, kita dapat melihat beberapa penggemar berkata, "Kau telah bekerja sangat keras," "Tolong tetap sehat dan kau selalu cantik tidak peduli apa," "Kau sangat langsing sekarang, jangan kehilangan berat badan lagi," dan banyak lagi.

Netizen di sisi lain menanggapi postingan Ku Hye Sun dengan komentar negatif. Mereka mengaku kasihan dengan Ahn Jae Hyun yang tidak ada kabar sejak drama terakhirnya "People with Flaws" tamat. Aktor kelahiran 1987 itu diduga depresi akibat masalah perceraiannya dengan Ku Hye Sun.

"Mempertimbangkan bahwa ia mencoba untuk mengubur Ahn Jaehyun dengan mengubahnya menjadi pria yang suka bermain-main. Cinta memang ekstrem," komentar netizen. "Bayangkan saja seorang pria membuat dan menyebarkan gosip tentang wanita ketika dia bercerai. Kenapa kalian bersorak untuk Ku Hye Sun ketika dia begitu jahat?" tambah netizen lain. "Melihat Ku Hye Sun membuatku hanya kasihan dengan Ahn Jae Hyun," pungkas lainnya.

Sementara itu, Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun belum resmi bercerai secara hukum. Keduanya akan melakukan mediasi perceraian mereka pada 15 Juli di Pengadilan Keluarga Seoul.

Sekadar informasi, pasangan yang mengajukan cerai harus melalui prosedur mediasi sebelum litigasi. Ada dua kemungkinan yang akan terjadi setelah mediasi perceraian digelar.

Jika kedua belah pihak sepakat untuk berdamai, perceraian tidak akan terjadi. Jika keduanya sepakat untuk bercerai dengan perjanjian, pasangan akan langsung bercerai. Namun jika keduanya bersedia bercerai tapi kesepakatan tidak tercapai dengan lancar, proses perceraian akan diajukan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts