'Putri Untuk Pangeran' Duduki Ranking Satu, Verrell Bramasta Buktikan Jadi 'Rating Maker'
Instagram/bramastavrl
TV

Aktor Verrell Bramasta berhasil membuktikan bahwa ia bisa menjadi 'rating maker' pasca sinetron terbarunya yang berjudul 'Putri Untuk Pangeran' kini merajai tangga rating.

WowKeren - Usaha RCTI untuk menghadirkan sinetron terbaru bertajuk "Putri Untuk Pangeran" rupanya tidak sia-sia. Pasalnya kini sinetron tersebut berhasil menduduki puncak rating pasca seminggu penayangannya di layar kaca.

"Putri Untuk Pangeran" bahkan berhasil menggeser sang jawara, FTV "Suara Hati Istri" Indosiar yang biasa bertengger di puncak rating. Sinetron ynag dibintangi Ranty Maria dan Verrell Bramasta ini akhirnya merajai rating pada Senin (22/6).

"Suara Hati Istri" menempatkan tiga wakil di 15 besar. Yakni "Suara Hati Istri" yang tayang pukul 19.30 WIB di posisi dua, "Suara Hati Istri" pada jam 18.00 WIB di peringkat tiga, dan "Suara Hati Istri" pada pukul 16.30 WIB di nomor 13.

Sementara peringkat empat dan lima rating ditempati oleh dua sinetron unggulan RCTI lainnya. Yakni tayangan ulang sinetron "Preman Pensiun 4" dan "Amanah Wali 4". Sedangkan SCTV sendiri menempatkan wakil terbaiknya yaitu "Pesantren Rock N Dut" di posisi enam.


Tidak banyak yang menyangka bahwa "Putri Untuk Pangeran" akan berhasil merajai tangga rating. Pasalnya saat promosi penanyangan perdananya, banyak dari warganet yang mencibir sinetron tersebut sangat mirip dengan "Siapa Takut Jatuh Cinta" yang ditayangakan oleh SCTV.

Di mana pada sinetron tersebut Verrell juga memiliki andil berperan sebagai tokoh utamanya. Sedangakn "Putri Untuk Pangeran" menjadi pengalaman pertama Verrell beradu akting dnegan Ranty Maria.

Selain itu, performa gemilang yang ditunjukan "Putri Untuk Pangeran" di tangga rating juga jadi semacam jawaban Verrell Bramasta, sang bintang utama yang selama ini kerap diragukan kemampuannya sebagai seorang “rating maker“.



Sekadar diketahui, di berbagai forum diskusi dunia TV, Verrell kerap disebut sebagai “biang gatot”. Mengingat banyak sinetron yang ia bintangi tidak bisa memilik episode yang panjang. Mulai dari "Jilbab In Love RCTI" (2014), "7 Manusia Harimau New Generation" RCTI (2016), hingga "Anak Sekolahan" SCTV (2017).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel