Song Hye Kyo Jadi Sorotan Usai Pamer Datang ke Bioskop Dukung Yoo Ah In
Selebriti

Song Hye Kyo dikenal sangat dekat dengan Yoo Ah In. Ia memamerkan dukungannya kepada sang sahabat melalui postingan Instagram yang kemudian menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Song Hye Kyo dikenal sangat dekat dengan Yoo Ah In. Baru-baru ini ia memamerkan dukungannya kepada sang sahabat melalui postingan Instagram yang kemudian menjadi perbincangan netizen.

Seperti diketahui, Yoo Ah In membintangi film berjudul "#ALIVE" bersama Park Shin Hye. Song Hye Kyo menghadiri pemutaran perdana film pada 23 Juni dan memposting foto dari teater bioskop via Intagram Story.


Song Hye Kyo Jadi Sorotan Usai Pamer Datang ke Bioskop Dukung Yoo Ah In

Source: Instagram

Song Hye Kyo dan Yoo Ah Ini bernaung di agensi yang sama. Keduanya tak sungkan memamerkan kedekatan mereka bahkan saat Song Hye Kyo masih menjalin hubungan dengan mantan suaminya, Song Joong Ki.

Dukungan Song Hye Kyo untuk Yoo Ah In kali ini menuai sorotan dari netizen. Mereka menyoroti bagaimana Song Hye Kyo sangat dekat dengan aktor kelahiran 1986 itu tanpa memunculkan rumor macam-macam. Padahal ia sering disebut sebagai penakluk laki-laki.

"Song Hye Kyo memiliki kemampuan untuk membuat setiap pria menjadi miliknya. Tapi aku tidak berpikir hubungannya dengan Yoo Ah In lebih dari sahabat," komentar netizen. "Mereka terlihat cocok tapi aku merasa hubungan mereka tidak akan lebih dari teman," tambah netizen lain. "Song Hye Kyo dibenci karena orang-orang iri padanya, termasuk memiliki teman dekat seperti Yoo Ah In," pungkas lainnya.

Belum lama ini Song Hye Kyo menghiasi halaman majalah fashion ELLE Singapore untuk edisi Mei. Ia juga melakukan wawancara membahas hal menarik seputar kehidupannya sebagai seorang selebritis. Dalam pemotretan, ia bergaya dalam berbagai pose sensual dan berkelas, memamerkan visualnya yang elegan di setiap foto. Ekspresi wajahnya yang menawan dan visual berkualitas tinggi sukses membuat semua orang lupa akan usianya.

Song Hye Kyo terakhir kali membintangi drama tvN "Encounter" bersama Park Bo Gum yang berakhir tahun lalu. Selama setahun terakhir ia fokus pada jadwal luar negeri dan menghadiri peragaan busana, sambil bertemu publik melalui pemotretan dengan majalah fashion.

Sementara itu, "#ALIVE" adalah film survival thriller tentang wabah penyakit misterius yang tiba-tiba yang menyebabkan mereka yang terinfeksi menyerang orang lain. Ketika penyakit ini menyebar dengan cepat ke seluruh Seoul dan tumbuh di luar kendali, para korban terjebak sendirian di dalam apartemen mereka tanpa akses ke data seluler, Wi-Fi, SMS, atau panggilan telepon. Yoo Ah In dan Park Shin Hye membintangi film tersebut sebagai Joon Woo dan Yoo Bin, dua korban yang terisolasi di tengah-tengah kota yang sekarang berbahaya. "#ALIVE" akan tayang perdana pada 24 Juni.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts