Agensi Umumkan Tunda Comeback CIX Pasca Bae Jinyoung Alami Cedera
Musik

Menjelang tanggal comeback, penggemar harus mendapat kabar kurang menyenangkan. Pada hari ini, Rabu (24/6), pihak agensi mengumumkan bahwa comeback CIX harus tertunda.

WowKeren - CIX saat ini diketahui sedang sibuk mempersiapkan comeback mereka. Boy grup besutan C9 Entertainment itu akan melanjutkan seri "Hello" mereka dengan bab baru dalam album bertajuk "Hello, Strange Time". Album comeback CIX tersebut akan dirilis pada 30 Juni mendatang.

Beberapa konten album seperti teaser konsep telah dirilis oleh pihak agensi. Namun, menjelang tanggal comeback, penggemar harus mendapat kabar kurang menyenangkan. Pada hari ini, Rabu (24/6), pihak agensi mengumumkan bahwa comeback CIX harus tertunda.

C9 Entertainment berbagi melalui pernyataan resmi bahwa penundaan comeback ini lantaran salah satu membernya yakni Bae Jinyoung menderita cedera pergelangan kaki. Dalam pernyataan tersebut dokter menyarankan agar Jinyoung membutuhkan waktu untuk pulih.

Akibatnya, album yang semula dijadwalkan 30 Juni, akan ditunda. Rencana baru untuk perilisan album ini sendiri akan diumumkan di lain waktu. Berikut bunyi pernyataan agensi:

Agensi Umumkan Tunda Comeback CIX Pasca Bae Jinyoung Alami Cedera

Twitter


"Hallo. Ini adalah C9 Entertainment. Kami menyesal memberi tahu kalian bahwa perilisa, CIX 3RD EP ALBUM 'HELLO' Bab 3. 'Hello, Strange Time' akan ditunda. Anggota CIX, Bae Jinyoung menderita cedera pergelangan kaki ringan selama latihan koreografi pada minggu pertama Juni dan menerima diagnosis dari dokter bahwa ia harus menghindari gerakan berlebihan.

Kami mencoba mempersiapkan comeback performance mendatang dengan istirahat yang cukup tanpa jadwal yang berat. Sayangnya, pergelangan kakinya terkilir lagi saat latihan terakhir untuk koreografi. Dia mengunjungi rumah sakit dan menerima pemeriksaan medis.

Sebagai hasil dari distorsi pergelangan kaki, ia menerima diagnosis akhir bahwa ia harus menghindari gerakan berlebihan selama 3 minggu dan mendapatkan fisioterapi dengan farmakoterapi untuk pulih dari cedera. Pagi ini, Bae Jinyoung telah menerima perawatan di rumah sakit profesional. Juga, dokter memberi kami pendapat tambahan tentang kesulitan untuk melanjutkan dengan rencana yang semula dijadwalkan untuk dilanjutkan minggu depan.

Karena kami menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan kondisi artis, kami memutuskan untuk menunda album baru yang akan datang yang awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 30 Juni. Selain itu, tanggal rilis baru dan jadwal untuk konten apa pun akan diumumkan kembali.

Kami ingin meminta maaf kepada semua orang dan penggemar kami yang dengan sabar menunggu comeback dan penampilan CIX. Sekali lagi, kami berjanji untuk bekerja keras demi kesehatan dan pemulihan artis kami. Dan kami meminta kalian untuk mengirim banyak doa dan untuk memberikan pemahaman bagi Bae Jinyoung dan kembalinya CIX. Terima kasih."

Album "Hello, Strange Time" sendiri akan berisi total 5 lagu yang memiliki genre berbeda. Kelima lagu tersebut yakni "Move My Body", "Jungle" yang merupakan lagu utama, "Change Me", "Switch It Up", dan "Rebel". Yang menarik untuk dicatat adalah bahwa CIX akan bekerja dengan komposer dan produser yang sama dari dua lagu sebelumnya dari seri album debut mereka "Hello, Stranger" dan "Hello, Strange Place".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts