Penulis Biografi Kerajaan Sebut Meghan Lebih Diistimewakan dan Disukai Ratu Elizabeth Dibanding Kate
Getty Images
Selebriti

Penulis biografi Kerajaan, Lady Colin Campbell, memberi bukti bahwa sang Duchess of Sussex mendapatkan perlakuan yang istimewa di Kerajaan Inggris dibandingkan Kate Middleton.

WowKeren - Beragam berita miring terkait hubungan Meghan Markle dengan keluarga Kerajaan Inggris memang masih cukup ramai dibahas hingga kini. Bahkan tak jarang, banyak yang menduga alasan Meghan memilih keluar dari Kerajaan Inggris adalah karena perlakuan tak menyenangkan yang ia terima dari British Royal Family.

Akan tetapi, penulis biografi Kerajaan, Lady Colin Campbell, justru mengungkapkan hal sebaliknya. Lady Colin justru mengklaim bahwa sang Duchess of Sussex mendapatkan perlakuan yang istimewa di Kerajaan Inggris dibandingkan kakak iparnya, Kate Middleton.


Penulis yang sudah menerbitkan 3 buku tentang keluarga Kerajaan Inggris itu mengatakan kalau keluarga Kerajaan Inggris memberikan usaha lebih untuk mengakomodasi kebutuhan Meghan Markle dibanding Kate. Lady Colin Campbell menjelaskan, Meghan sejak awal disambut dengan baik oleh para bangsawan senior di lingkungan kerajaan. Bahkan Kate Middleton tidak sampai diperlakukan seperti itu.

"Keluarga kerajaan melakukan hal di luar kebiasaan untuk merangkulnya (Meghan Markle). Padahal mereka tak pernah melakukan itu untuk orang lain (termasuk Kate)," tutur Lady Colin Campbell, sebagaimana dilansir dari Express.co.uk pada Kamis (25/6).

Perlakuan istimewa ini diterima Meghan sejak ia belum menikah dengan Pangeran Harry. Lady Colin Campbell mengatakan, Mantan aktris asal Amerika tersebut bahkan sudah beberapa kali bertemu dengan Ratu Elizabeth II ketika masih menjadi pacar Pangeran Harry.

Meghan dan sang Ratu bertemu menjelang pertunangan pada 17 November 2017. Meghan juga menjadi satu-satu tunangan anggota Kerajaan yang pernah diajak ke Windsor sebelum pernikahan. Padahal Kate Middleton harus menunggu beberapa tahun untuk bisa bertemu dengan Ratu Elizabeth, dan baru pertama kali berbincang dengan pemimpin monarki Inggris tersebut setelah ia diperkenalkan ke publik sebagai tunangan Pangeran William.

Bukan hanya itu. Setelah menikah, Meghan lagi-lagi mendapat keistimewaan. Meghan adalah satu-satunya pengantin baru yang langsung diajak mendampingi Ratu Elizabeth melakukan tugas harian. Kala itu Meghan Markle menemani Ratu Elizabeth ke Widnes untuk pembukaan New Mersey Gateway Bridge. Hal tersebut lantaran Ratu Elizabeth menyukai kepribadian Meghan.

"Meghan memiliki kepribadian yang sangat dominan, dan dia menjadi orang yang tak malu berjalan ke sebuah ruangan dan mengambil kendali," jelas Lady Colin Campbell.

Ratu Elizabeth disebut menyukai sosok yang dominan. Kepribadian Meghan Markle sendiri sudah seperti itu sejak sebelum bergabung dengan keluarga Kerajaan. "Sang Ratu menyukai kepribadian yang dominan, lincah, dan Meghan bisa sangat lincah dan menawan," tutur Lady Colin menambahkan.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts