Sherrin Ceraikan Zumi Zola Karena Kurang Perhatian, Bukti Kedok Ogah Susah Terkuak?
Instagram
Selebriti

Sosok Sherrin Tharia menuai kritikan sebagai sosok istri yang egois karena meninggalkan Zumi Zola disaat sedang dipenjara. Sebelumnya, Sherrin juga tampak baik-baik saja saat Zumi menangis dan mengaku keluarganya trauma.

WowKeren - Zumi Zola digugat cerai istri, Sherrin Tharia, sejak 26 Maret 2020. PA Jakarta Selatan sempat mengungkap alasan ingin cerai karena Sherrin merasa Zumi kurang perhatian.

Zumi saat ini sedang menjalani hukuman penjara di Lapas Sukamiskin Bandung. Ia didakwa 6 tahun penjara akibat kasus suap miliaran rupiah. Tinggal terpisah, Zumi dan Sherrin dikabarkan bertengkar hebat.

"Alasannya dari gugatan istri adalah terjadinya perselisihan dan pertengkaran antara penggugat dengan tergugat. Penggugat adalah Sherrin dan tergugat adalah Zumi Zola," kata perwakilan PA Jakarta Selatan. "Yang kedua karena kurang perhatian dari pihak tergugat kepada penggugat. Itu alasannya. Cekcoknya tidak dijelaskan kapannya. Kalau faktor ekonomi tidak ada, tapi karena kurang perhatian atau tidak ada perhatian mungkin saja karena kondisi tergugat seperti itu (sedang dipenjara)

Reaksi Netter Atas Perceraian Zumi Zola

Sumber: Instagram

Sementara itu, alasan Sherrin ini menuai cibiran netter. Mereka menganggap Sherrin tak pengertian dengan Zumi yang masih harus mendekam di penjara.


"Istrinya egois," kata netter. "Gmn cara maw perhatian, orang dia ada dlm penjara," kata netter. "Ya jelas kurang perhatian, kan suaminya di penjara, gimana bisa perhatiin istri," kata yang lainnya.

Disisi lain, Sherrin belum mengungkap apapun soal proses cerai dengan Zumi. Namun ia sempat jadi sorotan publik ketika melakukan hal yang kontras dengan pengakuan Zumi soal anggota keluarganya trauma.

Tingkah Laku Sherrin

Sumber: Instagram

"Saya memohon agar mendapatkan hukuman seringan-ringannya dan tuntutan denda yang dijatuhkan rendah karena ekonomi saya sudah terpuruk," kata Zumi. "Penghasilan artis saya sudah saya jual untuk bantu keluarga, sebagian saya simpan di brankas.‎ 2015 ayah saya mengundurkan diri dan memberikan saya uang untuk bekal kampanye. Uang di brankas saya itu uang lama. Ada sisa saya belajar di Inggris saat S2. Sama sekali tidak ada hubungan dengan perkara ini."

"Istri saya jualan jilbab sekarang. Mudah-mudahan permohonan saya dikabulkan oleh jaksa dan yang mulia," lanjut Zumi sambil berurai airmata. "Saya sudah mendengar bahwa anak kita yang sulung menjadi trauma secara psikologis mendengar pemberitaan ayahnya di media-media sehingga istri saya menjadi kerepotan mengurus dan merawat anak-anak. Sekali lagi saya memohon maaf dan memohon kesabaran karena semua hal ini."

Namun Sherrin malah terlihat baik-baik saja. Ia justru pamer selfie dan asyik belanja ditemani sang putra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru