'Crash Landing on You' Bikin Kagum Berjaya Masuk Top 10 Netflix Jepang Sejak Februari
TV

Berkat 'Crash Landing on You', popularitas Hyun Bin dan Son Ye Jin semakin naik terutama di luar negeri. Mereka bahkan meraih Popularity Award di Baeksang Arts Awards 2020.

WowKeren - "Crash Landing on You" menghibur penonton sejak Desember 2019 hingga Februari 2020. Drama tvN itu menceritakan kisah cinta antara Yoon Se Ri (Son Ye Jin) konglomerat asal Korea Selatan dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) prajurit asal Korea Utara.

Sejak tayang, "Crash Landing on You" sudah sangat populer tak hanya di Korea Selatan juga luar negeri. Salah satu negara yang sangat menyukai drama yang juga dibintangi Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye ini adalah Jepang.

Menurut laporan Netflix Jepang terbaru, "Crash Landing on You" masih betapa masuk dalam jajaran Top 10 konten terbanyak ditonton. Yang menarik, posisi Top 10 ini sudah stabil sejak Januari hingga Juni.

Peringkat "Crash Landing on You" dalam Top 10 Netflix Jepang ini menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang kagum sekaligus memuji habis-habisan visual Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam drama tersebut.

\'Crash Landing on You\' Bikin Kagum Stabil Masuk Top 10 Netflix Jepang Sejak Februari

Source: Naver


"Hyun Bin tampan dan Son Yejin cantik. Orang Jepang juga tertarik pada Korea Utara, dan tiba-tiba, mereka populer."

"Tidak banyak orang tampan seperti Hyun Bin di Jepang, jadi mereka menyukainya."

"Awalnya aku tidak nonton karena sangat kekanak-kanakan. Aku mendengar itu gila di Asia, jadi aku menontonnya. Aku sudah kangen sejak pertengahan. Sangat menyenangkan."

"Selamat! Ini populer di Amerika juga."

"Sangat menyenangkan memiliki tagihan yen."

Sementara itu berkat "Crash Landing on You", popularitas Hyun Bin dan Son Ye Jin memang semakin naik terutama di luar negeri. Mereka bahkan sampai berhasil meraih Popularity Award di Baeksang Arts Awards 2020 berkat voting para fans.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru