Bukan KDRT Atau Pihak Ketiga, Ternyata Ini Alasan Reza Anugrah SM*SH Diceraikan Istri Bule
Instagram/mrezanugrah
Selebriti

Reza Anugrah akhirnya mengungkap alasan diceraikan oleh sang istri bule, Fabiola Elizabeth Agnes. Ia mengungkap gugatan cerai yang diajukan Fabiola sudah terhitung sejak dua minggu lalu.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Reza Anugrah yang diam-diam sudah bercerai dari sang istri bule, Fabiola Elizabeth Agnes. Diketahui keduanya menikah pada September 2018 lalu dan dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Killian Adam Anugrah.

Dilansir dari IntipSeleb, Fabiola telah menggugat cerai personel boy grup SM*SH itu sejak dua minggu lalu. Reza sendiri membenarkan perceraiannya dengan menyebut keputusan berpisah itu bukanlah hal yang mudah.

"Benar yang terjadi sekarang, udah dari dua minggu yang lalu," kata Reza dalam tayangan YouTube Hot Kiss Indosiar pada Kamis (25/6). "Sebenarnya keputusan yang berat dan nggak bisa dijalanin lagi ke depannya."

"Karena kita berdua udah berbeda pendapat, kita ngomong berdua dengan kepala dingin bagaimana ke depannya, memang nggak bisa dilanjut," sambung Reza. "Jadi suatu hal yang dipaksakan nggak akan berjalan dengan lancar."

Banyak spekulasi beredar soal penyebab Reza dan Fabiola memutuskan untuk bercerai. Reza menegaskan tidak ada KDRT, ekonomi dan pihak ketiga. Pria berusia 26 tahun ini menjelaskan dirinya memang kurang perhatian pada Fabiola sehingga pernikahan mereka berujung perceraian.

"Faktor untuk KDRT nggak ada, orang ketiga nggak ada sama sekali, faktor ekonomi bukan juga," jelas Reza. "Mungkin dari aku yang kurang perhatian karena aku orangnya agak cuek, dia berharap perhatian lebih kayak ditanya, disapa."

Sebelumnya Fabiola mengungkap bahwa sudah bercerai dari Reza. Namun ternyata gugatan cerai yang diajukan Fabiola masih menunggu proses hukum karena terkendala wabah virus Corona (COVID-19). Meski terlihat begitu tegar, Reza mengungkap kesedihan sekaligus kerinduan pada sang putra yang diasuh oleh Fabiola.


"Yang paling berat adalah anak, kalau ngomong masalah ego ya anak mau dibawa masing-masing, akhirnya keputusannya adalah anak ini dibawa sama ibunya dengan aku yang masih bertanggung jawab," lanjut Reza "Itulah Killian yang paling susah banget buat ikhlas."

Di sisi lain, adik Reza, Ilham Fauzi mengungkap fakta soal perceraian sang kakak. Ia mengatakan saat momen Lebaran belum lama ini, Fabiola masih terlihat hadir bersama keluarga besar. "Lebaran masih kok masih, masih bawa (Fabiola)," kata Ilham pada Kamis (25/6) seperti dilansir dari Suara.

Saat disinggung soal perceraian Reza, Ilham mengaku tidak begitu tahu. Bahkan ia mengungkap tahu soal perceraian tersebut dari pemberitaan media.

Ilham juga melihat unggahan Instagram Story kakaknya masih bersama Fabiola pada beberapa bulan terakhir. "Kalau Story Instagram juga masih liat mereka berdua," tutur Ilham.

Walau berstatus sebagai adik kandung Reza, Ilham tidak mau mencampuri kehidupan rumah tangga sang kakak. Ia pun berusaha untuk memahami perasaan sang kakak.

"Nggak (nanya) sih soalnya mencakup keluarga," sambungnya. "Ilham nggak mau ikut campur dulu sih apalagi masalah perceraian pasti buat Reza belum bisa untuk kontekan dulu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel