Lee Joon dan Jung So Min Dikonfirmasi Putus, Netizen Nangis Tak Rela
Selebriti

Dispatch melaporkan bahwa hubungan Lee Joon dan Jung So Min kandas setelah berpacaran selama tiga tahun. Laporan ini dikonfirmasi oleh agensi masing-masing.

WowKeren - Dispatch melaporkan bahwa hubungan Lee Joon dan Jung So Min kandas setelah berpacaran selama tiga tahun. Laporan ini dikonfirmasi oleh agensi masing-masing.

Menurut laporan Dispatch pada 26 Juni, Lee Joon dan Jung So Min baru-baru ini mengakhiri hubungan mereka dan memutuskan untuk tetap sebagai senior dan junior yang baik untuk saling mendukung. Segera setelah berita dirilis, agensi keduanya mengkonfirmasi laporan tersebut.

Agensi Lee Joon, PrainTPC menyatakan, "Lee Joon dan Jung So Min baru-baru ini putus. Lee Joon berencana untuk menyambut publik segera melalui proyek yang bagus."

Agensi Jung So Min, Blossom Entertainment, mengkonfirmasi hal yang sama, menyatakan, "Jung So Min dan Lee Joon baru-baru ini bubar. Mereka telah memutuskan untuk tetap menjadi kolega."


Lee Joon dan Jung So Min mulai berkencan pada Oktober 2017 setelah membintangi drama KBS "Father is Strange". Keduanya mengumumkan hubungan mereka beberapa bulan kemudian. Mereka adalah pasangan Tahun Baru Dispatch pada 2018.

Hubungan Lee Joon dan Jung So Min mendapat dukungan penuh dari penggemar serta netizen. Banyak yang tak rela keduanya harus berpisah.

"Wah jangan putus dong," komentar netizen menyertakan emoji menangis. "Meskipun aku sedih, tapi aku berharap kalian bahagia dan aku akan selalu mendukung kalian," tambah netizen lain. "Padahal aku merasa mereka sangat cocok dan akan langgeng sampai menikah," sahut yang lain. "Sedih sekali. Padahal mereka sangat serasi," tulis netizen. "Apa? Rasanya aku ingin menangis. Mereka adalah pasangan yang serasi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Joon sedang mempertimbangkan untuk comeback akting melalui drama baru Netflix berjudul "Sea of Silence" yang juga dibintangi Gong Yoo dan Bae Doona. Ini adalah proyek pertamanya sejak merampungkan dinas militer.

Jung So Min di sisi lain baru saja membintangi drama KBS "Soul Mechanic" atau "Fix You" bersama Shin Ha Kyun. Saat ini ia sedang mempersiapkan pekerjaan berikutnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru