Diunfollow Suami Malaysia, Laudya Cynthia Bella Ngode Bodo Amat?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella agaknya tak mau ambil pusing meski hubungan dengan Engku Emran sedang renggang. Namun sikap cuek Bella ini malah menuai tanda tanya hingga menuai sindiran dari netter.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kembali santer diisukan sudah resmi berpisah. Kabar itu kembali jadi bahan perbincangan setelah Emran kedapatan menghapus foto profil yang menampilkan sosok Bella dan Aleesya.

Emran justru memajang fotonya bersama Aleesya. Selain itu, nama Instagram hingga keterangan bio milik Emran juga dikabarkan telah berubah. Emran juga tak lagi memajang bendera Indonesia di keterangan bionya.

Tak cuma itu, Emran berusaha melenyapkan jejak Bella dengan unfollow Instagram sang istri. Ini makin menguatkan kalau pernikahan Bella dan pria asal Malaysia ini telah berakhir.

Bukannya galau, Bella malah pamer senyuman manis di Instagram. Ia asyik selfie dan memperlihatkan kecantikan khas wanita muslimah.

Bella rupanya sedang giat mempromosikan bisnis fashionnya. Ia terlihat makin menawan terutama saat sedang bercermin.


"Sebelum pandemi , @lbylcb membuat koleksi Murni seriesšŸƒ Alhamdulilah atas izin Allah Ta'ala dan support dari L'girls dan juga @nameeraid . show tunggal pertama aku berjalan sesuai yang diharapkanšŸ¤— Mau liat koleksi nya ? Minggu ini aku bakalan share foto-foto murni series yaa," seru Bella. "Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh šŸ¤Sekarang kita masih bahas tentang koleksi Murni @lbylcb yaaaa..Aku pengen kasih Giveaway Hijab #LdiRumahAja Dan #SyafiahSeries untuk 8 orang L'girls L'girls posting ulang foto Aku yang pakai hijab L atau bisa posting foto kalian yang menggunakan prodak L, dengan Caption Jelaskan arti Murni menurut kamu.Pakai hashtag #MurniMenurutKuTerus di tag ke Aku dan @lbylcb yaaa.. ..Kalau setuju tulis di comment ini " #MurniMenurutKu #LbyLCB "Terimaksih yaaaaa.. aku tunggu postingan yaanggg super cantik-cantik.. insyAllah besok siang akan di umumkan di IG stories aku dan L."

Postingan Bijak Laudya Cynthia Bella

Sumber: InstaStory

Bella juga terus mencitrakan dirinya dengan rajin beribadah. Ia sempat mengunggah postingan bijak soal dakwah tentang "Bukti Kesabaran".

Netter lantas menyindir kelakuan Bella yang tak sesuai dengan prinsip Islami. Dulunya, Bella menolak pamer kemesraan atau memajang foto lucu Emran karena menghindari penyakit Ain. Namun netter malah menyentil Bella yang justru pamer foto cantik sendirian yang bisa memicu gosip miring.

Sindiran Laudya Cynthia Bella

Sumber: detikForum

"Mencoba menebak kehidupan rumahtangga Bella emang bener2 sulit dimengerti saat temen2nya yg lain berlomba posting kemesraan dan ucapan sayang sm pasangan Bella mlh memilih untuk sama sekali gak posting kalo dibilang Bella bukan tipe yg romantis,lah dia bisa bikin story dan saling komen sayang2an, kangen2an sm Zaskia kalo dibilang takut kena ain, lah isi postingannya justru wajah cantiknya yg full make up kalo dibilang takut ada wanita lain yg suka suaminya, bukannya wanita lain bukan hanya di dunia maya aja yaa di dunia nyata bukannya malah lebih byk lalu dg dia masih sibuk kerja di Indonesia dan sering meninggalkan suami bukannya lebih rentan lagi kalo ada wanita lain disisi lain, dg Bella udh gak pernah posting bareng suami dan anak serta keluarganya Maaf yaa, buat saya kok terkesan kya seolah-olah menyembunyikan suami dan anaknya dr dunia seolah-olah dirinya masih single Jadi pesan positif yang coba Bella sampaikan itu apa," kata netter. "Klo saya jadi suaminya : kamu hapus2in foto saya karena takut kena penyakit ain, lah kamu posting foto2 cute kamu semdirian seakan2 masih single, apa gak mengundang penyakit ain buat cowok2 ?" kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru