Rajai Tangga Rating, 'Putri Untuk Pangeran' Kini Tayang Dengan Durasi Lebih Lama
TV

Setelah berhasil menduduki peringkat pertama di tangga rating, kini RCTI menambahkan durasi penayangan pada sinetron terbarunya, 'Putri Untuk Pangeran' dan mendapatkan sambutan hangat netizen.

WowKeren - Sinetron terbaru bertajuk "Putri Untuk Pangeran" di RCTI kini tengah menjadi primadona pemirsa. Terbukti setelah seminggu pasca penayangan perdannaya, sinetron garapan MNC Pictures ini berhasil merajai tangga rating dengan duduk di peringkat pertama.

Dengan begitu, strategi RCTI yang menempatkan sinetron ini di slot prime time menjadi tidak sia-sia. Menariknya lagi, kini RCTI menambah jumlah durasi penayangan "Putri Untuk Pangeran".

Kabar itu diketahui langsung dari akun Instagram Verrell Bramasta selaku pemeran uatam di sinetron tersebut. Dalam unggahannya, Verrell menerangkan bahwa mulai Kamis (25/6) kemarin, "Putri Untuk Pangeran" tayang lebih lama.


Biasanya sinetron yang juga dibintangi oleh Ranty Maria itu hanya tayang selama satu jam. Kini RCTI menambahkan 30 menit sehingga totalnya "Putri Untuk Pangeran" tayang dengan durasi 90 menit.

"Putri Untuk Pangeran mulai hari ini tayang lebih lama. Dijamin lebih seru! 18.30 @officialrcti," tulis Verrell sebagai keterangan pada video postingannya. Kabar tersebut rupanya juga disampaikan langsung oleh pihak RCTI dalam unggahannya di Instagram. Dengan memajang potret meme Riza Syah dan Verrell.

"Siapa nih, yang nunggu aksi dari Pangeran dan Rizky nanti malam? Sekilas info! Buat kamu yang belum tahu kalau #PUPA tayang lebih lama," tulis RCTI dalam unggahan Instagram. Menilik dari kolom komentar, rupanya kebijakan RCTI untuk menambahkan durasi di tayangan "Putri Untuk Pangeran" ini menuai sambutan hangat dari netizen.

"Yey pupa tayang lebih lama, serru pokoknyah nonton pupa,, top bangett," tulis seorang netter dengan memberikan emoji lambang hati. "Akhirnya bisa lamaa yahh mimin... alhamdulilah smoga pupa nmr 1 dehh selaluuu dan smoga kedepananya bisa di tmbah smpai 3 jm aminn," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel