Istri Tajir Dulu Ogah Makan Uang Panas Zumi Zola, Nasib Bisnis Kue Jadi Sorotan
Instagram/stharia
Selebriti
Zumi Zola Cerai

Sherrin sempat membanggakan soal kekayaan keluarganya ketika dituduh makan uang suap Zumi Zola. Kini setelah mengajukan gugatan cerai, terkuak kabar bisnis kue dari Sherrin.

WowKeren - Istri Zumi Zola, Sherrin Taria, menuai hujatan pasca gugatan cerainya terkuak. 8 tahun menikah, Sherrin dicibir matre hingga ogah susah.

"Itu hukum karma buat zumi zola Sudah menzolimi dewi ayu makan uang rakyat sekarang di gugat istri....istrinya pun megang kata pepatah ada uang abang sayang abang di penjara di gugat cerai," kata netter. "Oalahhh piye to suami di penjara kok mlah di gugat cerai, itulah tanda istri matre 😂, ada uang abang ku sayang gk ada uang abang ku tendang."

Ini bukan kali pertama Sherrin dicibir menikahi Zumi karena uang. Sebelumnya ia juga sempat disindir usai kabar dirinya belanja online dengan uang suap miliaran yang diterima oleh Zumi terkuak.

"Asrul Pandapotan Sihotang pada tanggal 27 September 2017, 4 Oktober 2017, 18 Oktober 2017 membayar belanja online Sherrin Teria dengan cara setor tunai ke Rekening Bank BCA atas nama Wilina Chandra yakni masing-masing sejumlah Rp 19.700.000 Rp 12.550.000, Rp 4.000.000," demikian keterangan jaksa di sidang Pengadilan Tipikor pada 2018 silam. "Asrul Pandapotan Sihotang pada bulan September 2017 dan bulan Oktober 2017 di Pondok Labu, Jakarta Selatan atas permintaan terdakwa memberikan uang kepada Harmina Djohar (ibunda terdakwa) melalui orang kepercayaannya yang bernama Adi yakni sejumlah Rp 200 juta dan Rp 100 juta."

Ketika itu, Sherrin murka dan menegaskan kalau ia sudah terlahir kaya raya. "Oh maaf keluarga kami sudah kaya dr kakek kami," kata Sherrin kala itu.


Jawaban Sherrin ini sempat membuat Sherrin dicibir sombong. Namun terlepas dari cibiran netizen, Sherrin berusaha menjadi sosok ibu sekaligus kepala keluarga menggantikan Zumi yang sedang dipenjara. Ia selalu terlihat sederhana dan bersahaja.

Bisnis Kue Sherrin

Sumber: Instagram

Pasca Zumi di penjara, violis cantik itu sempat mengelola bisnis kue kering untuk menambah penghasilan. Rupanya bisnis kue itu terilhami kedua putranya yang masih belia.

Putri eks penyiar TVRI Tengku Malinda itu rupanya ingin menyajikan makanan sehat buat anak-anaknya. Sherrin juga berharap kehadiran bisnisnya juga bisa menjadi berkah buat orang lain.

"Mohon doanya, moga-moga bisa menjadi saluran berkah buat orang banyak. Amin," harap Sherrin. "Ditzy Kitchen lahir karena anak-anak juga memberikan yang terbaik, termasuk dalam makanan mereka."

Namun saat ditelusuri, bisnis kue Sherrin sudah close order sejak 2019. Hingga kini, belum diketahui apakah bisnis itu masih berlanjut atau sudah gulung tikar. Saat ini, Sherrin juga menjajal usaha lain yakni menerima jasa endorse via Instagram.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts