Sifat Asli Zumi Zola Sempat Dibocorkan Ibu Mertua Cantik, Khawatirkan Hal Ini
Instagram/stharia
Selebriti
Zumi Zola Cerai

Ibunda Sherrin Tharia, Tengku Malinda, ternyata pernah angkat bicara soal kabar putrinya merebut Zumi Zola dari Ayu Dewi. Malinda menegaskan rumor itu tak benar sekaligus mengungkap pendapatnya soal Zumi.

WowKeren - Keretakan rumah tangga Zumi Zola dan violis Sherrin Tharia tengah jadi sorotan. Sempat terlihat harmonis, Sherrin diam-diam menggugat cerai Zumi disaat suaminya itu sedang menjalani hukuman penjara.

Pihak Zumi sempat mengaku kaget ketika mendengar kabar tersebut. Selama ini, Sherrin selalu rajin menjenguk dan memberikan dukungan buat Zumi.

Kini, publik pun seolah menyindir Zumi kena karma. Tak cuma itu, sempat muncul dugaan kalau rumah tangga Zumi dan Sherrin yang berakhir itu karma atas sikap mereka pada Ayu Dewi. Bahkan Sherrin sampai diisukan sebagai pelakor terkait kabar dirinya dan Zumi berpacaran lama bahkan sebelum sang suami putus dari Ayu.

Tak disangka, ibunda Sherrin, Tengku Malinda, pernah mengungkit rumor itu. Mantan penyiar TVRI legendaris ini menegaskan kalau putrinya bukan orang ketiga dibalik perpisaha Zumi dan Ayu.


"Kalau kenalnya sudah lama. Keluarga kami juga dengan keluarga Zumi Zola sudah saling kenal. Dulu sempat berhubungan namun belum jodoh ya, terus putus kontak lagi dan jalannya seperti ini (rencana menikah)," kata Malinda. "Jadi memang setelah putus mereka nyambung lagi dan karena sama-sama cocok kali ya, jadi diresmikan saja."

"Ini sekaligus klarifikasi. Anak saya bukan orang ketiga dari putusnya hubungan Zumi Zola dengan pacarnya yang dulu, ini sudah jalan mereka masing-masing," ujar Malinda di 2012.

Meski memberikan restu, Malinda sempat mengungkap kekhawatirannya soal Zumi terutama karena calon suami Sherrin itu terjerat kasus dugaan zina. Namun, Malinda tetap berusaha menghargai pilihan sang putri untuk menikah dengan Zumi.

"Iya pasti khawatir ya. Sebagai orangtua, apa lagi punya anak gadis yah khawatir yah. Saya sih gampang yah, doa saja. Minta sama Allah, minta yang terbaik. Jadi, apa pun yang muncul ya kita yakin dengan agama masing-masing. Mungkin ini dengan berbagai cobaan yang ada, ini yang terbaik," seru Malinda. "Yang penting dia dengan Sherrin itu kan ada trust, ada saling percaya dan terbuka. Otomatis Sherrin sampaikan ke saya dan saya percayakan kepada anak saya. Jadi saya anggap itu yang terbaik. InsyaAllah baik. Zumi sopan ke saya, jadi terserah orang mau bilang apa."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts