Ashanty Sedih Video Lawas Aurel-Azriel Bongkar Borok Krisdayanti Jadi Viral
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengungkapkan kekecewaannya lantaran video lama Aurel dan Azriel kembali beredar luas di media sosial. Video tersebut berisi pernyataan Aurel-Azriel kecil soal Krisdayanti selingkuh.

WowKeren - Nama Ashanty ikut terseret dalam drama perseteruan antara Krisdayanti dengan kedua buah hatinya, Azriel dan Aurel Hermansyah. Setelah lama bungkam, Ashanty akhirnya buka suara meluruskan masalah ini.

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Kamis (25/6), Ashanty mengungkap semua kebenarannya. Sebagai seorang ibu sambung, Ashanty tetap ingin yang terbaik untuk Aurel dan Azriel. Ia ingin konflik ini segera berakhir.

Bercerita pada Deddy, Ashanty menyesalkan beredarnya kembali video lawas Aurel dan Azriel yang makin memanaskan konflik dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. Dalam video yang viral di berbagai platform media sosial itu, terekam bagaimana Aurel dan Azriel dengan polos mengatakan ibunya telah berselingkuh.

Ashanty yang mengetahui peredaran video tersebut, mengaku kecewa dan menyesalkan kemunculan video tersebut. Padahal menurutnya, video tersebut tidak ada kaitannya dengan peristiwa yang sekarang dialami Krisdayanti dan kedua anak kandungnya itu.

"Jeleknya adalah semua video lama harus keluar, tayangan wawancara kita 2-3 tahun lalu disambungin dengan kasus ini, itu yang sedih," kata Ashanty kepada Deddy Corbuzier.


Ashanty yang sebenarnya memilih tidak ikut campur pada permasalahan ini, mau tidak mau harus terlibat. Menurut Ashanty, caranya dengan Anang untuk bungkam selama ini guna mencegah munculnya masalah baru. Kini, ia mengaku harus lebih mengontrol penggunaan media sosial kedua anaknya sambungnya itu.

Ketika disinggung mengenai persoalan keluarga yang dihadapinya, Ashanty mengakui bahwa sebenarnya sejak menikah dengan Anang, ia sering merasa serba salah. "Lima tahun pernikahan pertama itu isinya di-bully sama orang-orang," ungkap Ashanty.

Namun berkat kesabarannya selama ini, Ashanty mengaku jika pandangan orang kepadanya berubah drastis. Ia mendapatkan banyak pujian dari masyarakat lantaran dinilai sebagai ibu tiri yang berhati mulia.

Mendapat banyak pujian seperti itu, ibu empat orang anak ini tak ingin merasa senang berlebihan. "Orang pasti ada happy, reward dari apa yang kita alami dulu, tapi takut, kalau ada apa-apa, sakit nih," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait