Sebut Reza SM*SH Selingkuh Hingga Narkoba, Mantan Istri Bule Ancam Bongkar 'Aib' Lain
Selebriti

Reza Anugrah telah bercerai dari istrinya yang bernama Fabiola. Namun perceraian Reza dan Fabiola yang baru terungkap kepada publik justru membuat keduanya saling sindir.

WowKeren - Reza Anugrah kini telah resmi menyandang status sebagai duda sejak bercerai dari Fabiola. Perceraian pasangan yang menikah pada September 2018 tersebut terungkap saat Fabiola mengonfirmasinya lewat media sosial.

Begitu pula Reza yang mengaku bercerai dari Febiola sekitar dua minggu lalu akibat sering terjadi percekcokan. Personel boy grup SM*SH tersebut juga membantah ada orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Fabiola. Namun Reza mengaku masih kesulitan bertemu anaknya, Killian Adam Anugrah, yang tinggal dengan sang mantan istri.

Akan tetapi, pernyataan Reza tersebut memicu Fabiola untuk membongkar alasannya menggugat cerai. Menurut Fabiola, keluarga Reza seharusnya tak perlu khawatir tentang nasib Killian. Selain itu, wanita keturunan Jerman tersebut juga membeberkan bahwa Reza hobi mabuk, selingkuh, hingga memakai narkoba.

Tak hanya itu, Fabiola juga kembali memberikan ancaman untuk Reza agar tutup mulut tentang permasalahan mereka dari media, jika tak ingin "aibnya" yang lain dibongkar. Fabiola pun menyayangkan sikap Reza yang awalnya ingin berpisah baik-baik justru menyerangnya lewat media.


Photo-INFO

Instagram

"Yu hati2 yu kalo buka mulut, masih aing tahan2 lohh busuk2nya sieta jangan sampe deh ahhh banyak rekaman bukti," tulis Fabiola di Instagram Story belum lama ini."Reza sengaja minta sama gua supaya ga usah jelek2in satu sama lain di media setelah cerai. Gua setuju. Tapi kok???? Ujung2nya kaya gw dijelekin yaa? Jangan mentang2 gua ga terkenal kaya lu, lu bisa ngomong seenaknya."

Postingan Fabiola tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (26/6) dan ramai dikomentari netien. Banyak dari mereka yang terkejut mengetahui kabar Reza memakai narkoba.

"Waduuh .ngubas...??? parah banget tu mantan bininya jujur kacang ijo bget," komentar akun @zaura*****a.376. "NGUBAS ITU SABU , mantanya terang2 an nyebut dia gitu," sambung akun @ct***u_.

"Oh jadi reja narkobra juga," ujar akun @chint****dilah. "Ini bnn ga mau nangkep dia?" sahut akun @cec***iiik. "Anjay tukang ngubas itu yg serem siap2 di pantau 'kijang 1 ganti'," seru akun @adha*****ek95.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel