Prilly Latuconsina Ungkap Pendapat Soal Pernikahan dan Punya Anak: Nggak Harus?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina membagikan pendapatnya mengenai pernikahan hingga memiliki buah hati. Prilly mengaku bahwa dirinya tidak begitu memaksakan diri untuk menikah dan memiliki anak.

WowKeren - Nama Prilly Latuconsina pastinya sudah tidak asing lagi bagi publik Tanah Air. Di usianya yang semakin dewasa, Prilly tentu tak bisa lepas dari pemikiran tentang pernikahan dan kehidupan berumah tangga. Meski begitu, Prilly rupanya tak begitu mencemaskan masalah tersebut.

Hal itu terungkap saat Prilly melakukan obrolan santai dengan Aurel Hermansyah. Putri sulung Anang Hermansyah itu diketahui membuat vlog saat berkunjung ke rumah Prilly. Aurek kemudain menyinggung soal pendapat Prilly mengenai pernikahan yang menurutnya berbeda dengan kebanyakan wanita.

"Aku kan tadi ngobrol sama Prilly, maksudnya mungkin kamu punya trauma atau apa," tutur Aurel memulai pertanyaannya. "sampai kayak gue nikah pun nggak harus gitu lo."


Prilly kemudian menjelaskan bahwa hal tersebut bukan disebabkan oleh trauma. Prilly kemudian bercerita bahwa dirinya sering kali menjadi tempat curhat masalah kehidupan rumah tangga. Dari situlah awal mula Prilly menjadi sangat berhati-hati dalam hal pernikahan.

"Bukan sih, karena aku tuh banyak dicurhatin sama orang. Dan aku lihat, pernikahan itu nggak gampang menurut aku, jadi kayak yang aku tuh ngak perah yang mikir gampang gitu 'gue udah cinta ama dia gue mau nikah' aku tu enggak," jelas Prilly. "Aku tu mikirnya 10 sampai 20 tahun ke depan."

Setelah mendengar penjelasan tersebut, Aurel tampaknya mulai memahami alasannya di balik keputusan Prilly. Aurel kemudian melanjutkan pertanyaan soal memiliki anak. Aurel kembali menegaskan pengakuan Prilly yang mengatakan jika memiliki anak bukan sesuatu yang wajib di pernikahan.

"Karena gini, kita tuh nggak pernah tahu rencana Tuhan itu apa. Dan aku jugas ering dicurhatin sama temen -temen aku atau ibu-ibu rumah tangga yang percaya ama aku dia curhat kayak misalnya dia punya anaknya lama kayak gitu, aku sering dicurhatin," ujar Prilly. "Nah salahnya adalah tujuan nikahnya karena cuma pengin punya anak doang, menurut aku itu bukan salah ya api kurang tepat atau kurang sesuai sama prinsip hidup aku."

Prinsip orang beda beda ya. Nah kalau lo pengin nikah sama gue, itu bukan karena lo pengin gue hamil doang," pungkas Prilly. "Tapi karena pengin ngabisin waktu lo sama gue."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru