Para Pemain 'Bawang Putih Berkulit Merah' Terapkan Protokol Kesehatan Saat Kembali Syuting
TV

Kembali tayang di layar kaca, para pemain sinetron 'Bawang Putih Berkulit Merah' di ANTV menerapkan protokol kesehatan saat kembali aktif melakukan syuting.

WowKeren - Sempat vakum beberapa bulan, sinetron "Bawang Putih Berkulit Merah" kini kembali tayang di ANTV. Mengingat kini aktivitas syuting sudah diperbolehkan. Tentunya proses syuting kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya karena harus menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran wabah virus corona.

Seperti Faradilla Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven, Mahdi Reza, Bryan McKenzi, dan Devi Lanni mengaku selalu berusaha menjaga kebersihan. Mulai dari mengenakan masker hingga membiasakan diri memakai handsanitizer.

"Pakai tisu basah ya, masker dan hand sanitizer bener. Ya, jaga kebersihan pokoknya," kata Devi Lanni dalam press conference virtual, Sabtu (27/6). "Ya, kami pakai disinfektan ya, selalu," timpal Mahdi Reza.

"Kalau aku sih pakai masker terus, pas mau take dibuka pakai hand sanitizer," sambung Hessel Steven. Selain menjaga kebersihan, para pemain juga berusaha menjaga kesehatan sistem imun agar tidak mudah sakit.


"Aku sih siapin vitamin, biasanya cuman satu sampai dua, sekarang dilebihin," Faradilla Yoshi. "Yang penting, istirahat yang cukup aku sih sisanya sama semua," tutup Devi Lanni.

Seperti diketahui, sinetron "Bawang Putih Berkulit Merah" telah kembali tayang di ANTV mulai Jumat (26/6) lalu. Sinetron yang diproduksi oleh Verona Picture ini tayang dengan menempati slot prime time yaitu pada pukul 20.30 WIB.

Saat ANTV mengabarkan perihal kembali tayangnya sinetron ini, netizen langsung memberikan tanggapan antusias. Mereka merasa senang karena bisa kembali melihat idola mereka tampil di layar kaca.

"Sama mahdy reza dong pasti y," tulis seorang netter. "Akhirnyaaaa yg ditunggu2 , pokoknya is the best," sahut netter yang lain. "Selalu nungguin....ceritanya makin uwuuwu..nggemesin," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel