Gisella Anastasia Pamer Momen Gowes Hingga Pelukan Dengan Wijin, Netizen: Kirain Udah Putus!
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia mengabadikan momen bersepeda dengan Wijin dan sahabat lainnya dalam postingan Instagram. Namun unggahan Gisel ini menuai kritik pedas dari netizen.

WowKeren - Pasangan kekasih Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin memanfaatkan momen hari Minggu (28/6) dengan bersepeda. Seperti diketahui, belakangan ini aktivitas bersepeda memang sedang banyak dilakukan oleh banyak orang di masa transisi menuju New Normal.

Lewat postingan Instagram, Gisel membagikan sederet foto gowes bersama Wijin. Tak hanya berdua, terlihat sahabat-sahabat mereka yang ikut bergowes. Meski beraktivitas di luar rumah, mereka pun tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan mengenakan masker.

Mantan istri dari Gading Marten itu menyampaikan rasa begitu senang karena bisa menikmati udara di pagi hari. Ia juga mengingatkan untuk menjaga jarak dari rombongan lain saat bersepeda.


"Nyobain hal baru. Minjem dl sepedanya @anditanggawana maap ya baru dtg malah ak yg pake dl trimakasih hihi. Seneng sih bs ngerasain udara pagi kyk gini.." tulis Gisel. "Cmn mmg hrs ekstra berhati hati jg ttp waspada dan jaga jarak dari rombongan lain d sekitar kita yg juga lagi sama sama mau merefresh jiwa dan raga d masa masa spt ini :) Happy Sunday everyone. Trimakasi @jaysforeal dan teman2 smuanya buat pagi ini."

Postingan Gisel ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun sebagian besar netizen malah memberi kritik pada Gisel yang dinilai tidak physical distancing dengan Wijin karena keduanya terlihat berpelukan. Ada juga yang mengira hubungan asmara Gisel dan Wijin sudah berakhir karena keduanya belakangan ini jarang pamer kemesraan di media sosial.

Gisella Anastasia

Instagram

"Gua lebih demen papading dari pd si wijin," tulis akun @santuy***. "Gw gk demen liat mereka , gw lbh syuka gading yg elegant," sambung akun @mtha***. "Aku kira dah putus lama g nongol," kata akun @sushan***. "Udah adem2 akhir2 ini liat postingan sama gempi trus dikomen sm papa ding, eh si cuki ini muncul lagi," imbuh akun @silves***.

"Katanya jaga jarak kok nempel mbak," komentar akun @feby***. "Kirain putus," seru akun @spicy***. "Iget mba ada anak dirumah. Anak di lupain malah pacaran," tambah akun @jajan***. "Jaga jarak malah pelukan tant @gisel_la @jaysforeal," tulis akun @dela***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru