Jung Yu Mi 'Train to Busan' Bikin Heboh Posting Foto Berhijab di Depan Masjid
Selebriti

Postingan Jung Yu Mi yang diunggah pada Minggu (28/6) kemarin cukup menghebohkan penggemar. Penasaran seperti apa postingan tersebut? Intip fotonya berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Jung Yu Mi belum lama ini menghebohkan penggemar setelah mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Pasalnya dalam foto tersebut dia terlihat sedang berada di depan bangunan Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Tak hanya itu, bintangi film "Train To Busan" ini juga terlihat mengenakan hijab untuk menutupi rambutnya. Dalam foto tersebut Jung Yu Mi menggunakan pakaian berwarna abu-abu tua yang dipadukan dengan jilbab berenda berwarna pink-hitam.

Jung Yu Mi tidak menunjukkan wajahnya ke arah kamera, sebab dia hanya berdiri diam sambil menundukkan kepalanya. Meski demikian, dia terlihat sangat cantik dan juga anggun.

Sedangkan di bagian keterangan fotonya, Jung Yu Mi tidak menulis caption yang panjang. Sebab dia hanya menyertakan emotikon hati berwarna ungu.


Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar langsung dibuat heboh. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Jung Yu Mi dalam balutan hijab dengan berbagai komentar seperti ini.

"Jung Yu Mi terlihat cantik tidak peduli apa yang dia lakukan," tulis seorang netter. "Masyaallah sangat cantik," imbuh netter yang lain. "Masyaallah mba yum cantiknyaa," kata netter yang lain.

"Teteh yumi cantiiik bangettt pake jilbab," ujar netter yang lain. "Cantik pake jilbab," sahut netter yang lain. "Alhamdulillah, eonni terlihat sangat cantik dengan hijab," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jung Yu Mi akan segera membintangi drama baru yang berjudul "Nurse Teacher An Eun Young". Drama yang akan dirilis oleh Netflix ini juga dibintangi oleh aktor tampan Nam Joo Hyuk.

(wk/eval)

You can share this post!