Uus 'Bela' Ferdian Paleka Soal Atta Halilintar Sebut YouTuber Sampah: Gak Ngaca?
Selebriti

Uus bertemu dengan Ferdian Paleka yang mengunjungi rumah Nikita Mirzani. Dalam kesempatan tersebut, Ferdian menyebutkan 4 nama artis yang ikut 'numpang' kasusnya.

WowKeren - Nikita Mirzani mengundang Ferdian Paleka yang sebelumnya viral hingga dipenjara. Kala itu, Ferdian membagikan konten menjahili waria dengan memberi kotak berisi sampah. Kepada Niki dan Uus, Ferdian menceritakan kesalahpahaman yang membuatnya sempat sangat dibenci warganet.

Selain itu, banyak pula artis yang "numpang" ikut mengomentari kasusnya. "Kayak Anji. Young Lex termasuk artis enggak sih? Siapa lagi ya? Baim (Baim Wong). Trus Atta (Atta Halilintar). Udah itu aja yang gue tau. Yang lain enggak nonton," ungkap Ferdian.

Uus lantas membahas soal Atta yang sempat membuat konten vlog khusus untuk mengomentari Ferdian Paleka. Menurut Uus, Atta seolah tak berkaca apabila kontennya juga tak mendidik seperti Ferdian.

"Yang Atta bilang YouTuber sampah. Lah dia enggak ngaca?" sindir Uus yang membuat Nikita terbahak-bahak. "Gue tuh seneng banget waktu dia bilang 'Ferdian Paleka nge-prank waria waktu bulan Ramadan, wah ini sangat tidak mendidik apa segala macem'. Memang anda (Atta) mendidik?"


Mengomentari hal tersebut, Niki berpendapat bahwa ada orang-orang yang tidak berkaca melihat dirinya sendiri. Tak hanya itu, orang-orang tersebut malah ikut menghina kesalahan yang lain.

"Kadang-kadang orang emang suka enggak berkaca sama apa yang sudah diomongin. Harusnya yang ngomong bener itu orang yang tidak melakukan kesalahan, itu gue acungin jempol," kata Niki. "Tapi kalo dia masih ngelakuin kesalahan, jangan ngomong kayak gitu apalagi nge-bully orang."

Warganet tampak ramai membela Atta yang ikut diseret dalam pembicaraan mereka. Warganet juga kecewa lantaran Niki sempat berkolaborasi dan menyambut hangat Atta. Selain itu, warganet juga mengungkap alasan Atta ikut mengomentari video Ferdian.

"Sebelumnya konten sama atta muji2 dia katanya respect sama atta, tapi divideo lain pas nggak ada orangnya malah menjatuhkan atta. Saya bukan fans atta dan bukan fans baim tapi saya sebagai warga biasa yg melihat video ini," komentar akun Sasa Diyah.

"Atta knp re act video sampahnya Ferdian.. karena Ferdian sendiri bawa2 nama Atta.. pas bagiin sambako sampah itu.. Liat baik baik nikmir videonya.. gw yakin klo di video itu Ferdian bawa2 nama niki.. pasti niki juga ga terima.." balas akun Evi Muliati.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru