Hwasa Mamamoo Bikin Merinding Padukan Konsep Horor dan Glamor Di MV Comeback Solo 'Maria'
Musik

Hwasa akhirnya kembali menyapa penggemar dengan comeback solo. Terungkap bahwa Hwasa akan comeback solo dengan mini album pertamanya berjudul 'Maria' yang MV-nya resmi dirilis pada hari ini, Senin (29/6).

WowKeren - Salah satu member Mamamoo, Hwasa akhirnya kembali menyapa penggemar dengan comeback solo. Terungkap bahwa Hwasa akan comeback solo dengan mini album pertamanya yang berjudul "Maria" yang MV-nya resmi dirilis pada hari ini, Senin (29/6).

Mini album pertamanya Hwasa ini juga turut menampilkan lagu utama yang berjudul "Maria". Dalam comeback kali ini, Hwasa membuat banyak fans melongo karena mengusung konsep tak biasa yakni perpaduan antara horor dan glamor.

Dalam video musik, yang memiliki konsep modis namun sedikit gelap, Hwasa mengasumsikan peran seseorang yang telah melakukan tindakan mengerikan dan kekerasan. Oleh karena itu ia dipindahkan ke rumah sakit jiwa dan menerima beberapa perawatan.

Dalam beberapa adegan, dia terlihat menari dengan pasien lain, dan dalam adegan lain ia terlihat mengenakan gaun seksi. Terlihat juga beberapa adegan yang penuh darah dan senjata tajam yang makin memperlihatkan kesan horor.


Di akhir video, sesama anggota Mamamoo yakni Solar, Wheein dan Moonbyul tampil sebagai cameo. Mereka tiba di rumah Hwasa dengan senyum lebar dan tangan penuh hadiah.

Di sisi lain, melalui akun Twitter resmi Mamamoo, agensi mengungkapkan 7 judul lagu dalam album "Maria". Tujuh lagu tersebut antara lain "Intro: Nobody Else", "Maria", "Kidding", "Why", "I'm Bad Too", "LMM" dan single debut Hwasa yakni "Twit".

Namun selain tertarik dengan judul lagu dalam album tersebut, fans rupanya juga makin antusias dengan 2 musisi yang Hwasa gaet untuk berkolaborasi kali ini. Dalam album "Maria", Hwasa terungkap menggaet 2 rapper papan atas Korea untuk berkolaborasi.

Rapper tersebut yakni Zico dan juga DPR Live. Zico terungkap akan menjadi produser utama dalam lagu Hwasa yang bertajuk "Kidding". Sementara DPR Live akan berduet dengan Hwasa dalam lagu "I'm Bad Too". Tak hanya itu, rapper dengan nama asli Hong Dabin itu juga diketahui juga berpartisipasi dalam menulis lirik lagu tersebut.

Ini menandai comeback solo pertama Hwasa sejak debut solonya pada Februari tahun lalu. Saat itu, Hwasa debut solo dengan single hits bertajuk "Twit". Debut solo Hwasa ini sukses besar dan langsung merajai chart.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts