Gisella Anastasia Sebut Gowes Bareng Wijin Jadi Momen Quality Time
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gisella Anastasia belum lama ini membagikan potret saat bersepeda bersama sang kekasih, Wijaya Saputra. Gisel menyebut bahwa momen tersebut sebagai quality time-nya bersama Wijin.

WowKeren - Belakangan ini aktivitas bersepeda memang sedang digandrungi banyak orang di masa transisi menuju New Normal. Tak ketinggalan, Gisella Anastasia juga membagikan momen bersepeda di hari Minggu (28/6) bersama sang kekasih, Wijaya Saputra.

Kini mantan istri Gading Marten tersebut mengaku mulai menyukai kegiatan bersepeda karena ditulari oleh Wijin. "Ini nih yang racunin (nunjuk Wijin)," ungkap Gisel saat ditemui WowKeren, di Jakarta Selatan, Senin (29/6).

Wijin sendiri mengaku melakukan kegiatan bersepeda karena belum bisa menyalurkan hobinya untuk bermain basket selama masa pandemi seperti saat ini. Kendati demikian, bersepeda bisa menjadi alternatif yang baik saat bosan berada di rumah.

"Baru sepedaan lagi seneng, awalnya dari temen ngirim foto sepeda lagi murah nih katanya, terus kebetulan manager Gisel beli akhirnya pinjem," ujar Wijin. "Ya kan sarana olahraga terbatas, kalau di rumah kan bosen gitu terus. Cobain sepeda ternyata seru kalau seminggu sekali boleh lah kumpul sama temen-temen dengan cara proper ya, kita makan pun ngemper aja, belum bisa yang ada meja-meja," sahut Gisel.


Gisel juga mengaku bahwa sepeda yang ia kenakan itu merupakan pemberian dari seseorang. Ia lantas menerangkan rute yang biasa dilewati saat bersepeda dengan Wijin. Kendati demikian, Gisel menjadikan bersepeda sebagai momen quality time dengan sang kekasih.

"Paling di area PIK aja itu ada beberapa yang ga boleh masuk harus pake SUAP," papar Gisel. "Iya dong. Waktu olahraga quality time kita kada suka sebel kalo dia telat bangun gak jadi olahraga."

Di sisi lain, Gisel juga memberikan tanggapannya perihal penerapan new normal. "Ya penyesuaian lagi ke tahap berikutnya yang sebenarnya gak aman-aman banget, masih serem cuman semua tetep berjalan, pinter-pinter milih kerjaan dengan segala protokol kebersihan," terang Gisel.

Tak hanya itu, Gisel mengaku bahwa sebenarnya ia masih merasa takut keluar rumah. "Masih, kan kita yang di mall udah buka di satu sisi bersyukur karyawan udah bisa kerja lagi, tapi kan aku sendiri belum main ke mall," pungkas Gisel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru