Rose BLACKPINK Jadi Model Resmi YSL, Wajah Cantiknya Terpampang di Seluruh Dunia
Selebriti

Foto-foto promosi Rose untuk YSL ini terpasang di seluruh dunia. Hal tersebut tentu saja sangat membanggakan mengingat tak banyak idol K-pop yang menjadi model resmi brand terkenal.

WowKeren - Selama ini sering diidentikkan dengan brand Yves Saint Laurent (YSL), Rose BLACKPINK (Black Pink) sekarang telah menjadi model resmi mereka. Wajah cantik penyanyi kelahiran 1997 itu pun kini terpampang di seluruh dunia.

Baru-baru ini, brand YSL merilis iklan kampanye baru yang menampilkan Rose. Iklan kampanye ini menampilkan foto-foto penyanyi kelahiran 1997 tersebut di mana ia berbalut busana dan aksesoris koleksi YSL.

Foto-foto promosi Rose untuk YSL ini terpasang baik di berbagai store maupun iklan reklame di seluruh dunia. Hal tersebut tentu saja sangat membanggakan mengingat tak banyak idol K-pop yang menjadi model resmi brand terkenal.

Rose BLACKPINK Jadi Model Resmi YSL, Wajah Cantiknya Terpampang di Seluruh Dunia

Source: Pann


Iklan kampanye YSL bersama Rose ini pun menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann. Mereka kompak melontarkan kekaguman menanggapi foto-foto promosi yang menampilkan pelantun "How You Like That" tersebut.

"Heol, dia muncul di iklan kampanye Saint Laurent? Daebak," komentar netizen. "Kalian tidak bisa menemukan model Asia selama 10 tahun terakhir di antara semua iklan kampanye mereka jadi ini jjang bagaimana Chaeyoungie tampil seperti itu. Imej Saint Laurent paling bagus seperti ini," kata netizen lainnya.

"Dia di iklan kampanye... Wow, Rose adalah manusia mewah... Keren sekali," ujar netizen. "Orang Korea pertama yang tampil di iklan Saint Laurent, Rose BLACKPINK," komentar lainnya. "Rose memang punya vibe model," imbuh netizen yang lain.

Sementara itu, Rose dan member BLACKPINK lainnya baru saja merilis single baru bertajuk "How You Like That". Lagu tersebut berhasil memuncaki chart domestik dan internasional serta memecahkan rekor YouTube untuk jumlah view terbanyak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait