Geger Kabar Terbaru Nengmas Usai Izinkan Suami Nikahi Wanita 11 Tahun Lebih Tua
Instagram
Selebriti

Sosok Nengmas Putriyanti, istri Abah Cijeungjing, kini rupanya mulai eksis di sosial media. Ia memiliki channel YouTube dan Instagram yang berisi postingan kegiatannya bersama keluarga.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, sosok Nengmas Putriyanti jadi sorotan karena videonya mengantar suami, Abah Cijeungjing, menikah lagi terkuak. Nengmas rupanya memberikan restu atas pernikahan Abah dengan wanita bernama Rita tersebut.

Kini sosok mantan bintang "Aksi" Indosiar itu kembali disorot. Rupanya, Nengmas kini telah sukses menjadi seorang YouTuber.


Lewat Instagram, Nengmas mengungkap rasa syukur karena channel YouTubenya mendapat banyak subscriber. Meski belum terlalu banyak, jumlah subscriber Nengmas sudah mencapai seribuan.

"Masyaalloh Sebentar lagi 1rb subscribers Terimakasih yg sudah mendukung Chanel ini . semoga kedepannya semakin semangat lagi buat video yg bermanfaat Love you 🥰🥰 Kasih saran donk bikin video apa lagi yah...😁Yg bermanfaat Sekali lagi terimakasih Yg blm subscribe jangn lupa di klik tombol merah nya galatissss ko," ktaa Nengmas.

Tak diketahui apakah Nengmas juga mengkomersilkan channel YouTube miliknya. Yang pasti, Nengmas tampak menebar kebahagiaan lewat video bersama anak-anak dan keluarga.

Nengmas juga sempat mengunggah video dakwah sang suami, Abah Cijeungjing, di channel YouTubenya. Kemunculan Nengmas ini disambut ucapan syukur sekaligus doa dari para pendukungnya.

"Kagum banget sama ummah, anda menjadi inspirasi buat saya dalam hijrah, semoga suatu saat saya bisa bertemu dan berjabat tangan dengan ummah, salam kenal ummah, assalammualaikum warahmatullahi wabarokatuh," kata netter. "Wah Ummah jadi YoUtuber, Aku pengen punya lingkungan seperti ummah Yang mendukung Kalau mau hijrahpunya keluarga yang Seiman,se pemikiran aku pengen kayak gitu ummah," ujar yang lainnya.

Sementara itu, sosok istri kedua dari Abah, Teh Rita, justru tak terlihat di postingan Nengmas. Tak diketahui bagaimana kabar hubungan Nengmas dan Rita pasca pernikahan sang suami terkuak. Yang pasti, Abah berusaha bersikap adil pada keduanya.

"Karena saya memegang pesantren, saya wajib menjaga nama baik pesantren dan majelis. Karena komentar netizen dari hari pertama sampai hari kedua itu 80% jelek semua, ke sini mungkin agak bagus ya. Ada kekhawatiran dari saya, mungkin akan mempengaruhi," kata Abah. "Karena memang itu yang dicari. Jadi begini, kalau saya cari belasan tahun, itu murni nafsu yang berkata. Karena, usia semakin bertambah, semakin menambah kematangan, apalagi ditempa dengan kejadian yang pedih. Selain itu, dilihat juga pengalaman bisnis dan kerjanya. Itu yang saya lihat dari Teh Rita. Terutama pengalaman kepedihan ya, karena seseorang akan tercetak menjadi kristal kalau diberikan kepedihan dalam kehidupan. Kalau tidak diberikan kepedihan, sepintar apa pun dia enggak bakal jadi kristal."

?

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts