Billy Syahputra Tak Keberatan Disebut Pansos Ke Mendiang Olga, Alasan Pilu Akhirnya Terungkap
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra membicarakan jasa Olga Syahputra terhadap kariernya di dunia entertainment hingga saat ini. Ia juga memberi pendapat soal tuduhan pansos yang melekat kepadanya.

WowKeren - Billy Syahputra membicarakan mendiang Olga Syahputra dengan Gading Marten. Ia mengungkap peran penting sang kakak dalam kariernya di dunia entertainment hingga saat ini.

"Kakak yang sangat peduli sih , dia disayang banyak orang," kata Billy dalam vlog Kuy Entertainment yang dibagikan pada Minggu (28/6). "Dia salah satu orang yang bisa dibilang menjembatani gue di dunia entertainment."


Mantan kekasih dari Hilda Vitria ini tak memungkiri banyak orang menilai dirinya pansos dengan ketenaran Olga. Soal hal tersebut, Billy tak terlalu mempermasalahkannya.

"Tanpa adanya dia, gue bukan siapa-siapa," sambung Billy. "Mungkin banyak orang yang bilang kalau gue istilah kasarnya pansos sama almarhum Olga, 'Billy terkenal karena almarhum Olga'. Gue enggak pernah memungkiri itu."

Selama ini Billy pun mengaku selalu menerima dengan anggapan orang yang menyebutnya pansos pada Olga. Ia pun menilai hal tersebut wajar, tidak salah sama sekali.

"Memang gue terkenal karena sosok almarhum Olga. Toh itu kakak gue, enggak ada salahnya," lanjut Billy. "Jadi buat orang-orang yang ngomong seperti itu enggak apa-apalah gue mah terima-terima aja."

Pria berusia 29 tahun ini juga mengungkap rasa kangen pada mendiang Olga. Namun Billy berusaha untuk berpikir positif dan berusaha untuk ikhlas dengan kepergian Olga tahun 2015 lalu.

"Kangenlah, tapi gue udah mengikhlaskan," tutur Billy. "Kayak istilahnya gue berpikir positif, udah mengikhlaskan, jadi setiap manusia pasti akan balik lagi (ke Sang Pencipta)."

Sejauh ini Billy pun hanya ingin membahagiakan keluarga serta pasangannya kelak. Ia juga meminta doa agar segera menikah.

"Ngebahagiain keluarga sama pasangan gue," kata Billy. "Pengen sih (nikah), ya doain aja."

Seperti diketahui, karier Billy di dunia hiburan Tanah Air dimulai saat menggantikan Olga yang terpaksa absen syuting di beberapa program televisi karena sakit pada Agustus 2013 lalu. Sifat Billy yang suka melucu dan polos dinilai Olga sebagai daya tariknya dalam melawak.

"Adik suka jalan sama saya," ungkap Olga kala itu. "Teman-teman dari orang TV mungkin melihat becandaan adik saya yang polos dan suka melucu."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts