Film 'No Time To Die' Dikhawatirkan Picu Persaingan Meghan Markle dan Kate Middleton, Ini Sebabnya
Selebriti

Pihak produser 'No Time To Die' menginginkan Meghan dan Harry untuk datang dalam premiere di Los Angeles, berselang satu pekan setelah film itu tayang di London.

WowKeren - Seri terbaru dari franchise "Bond", "No Time To Die", memang menjadi salah satu film yang paling dinantikan kehadirannya. Film terakhir Daniel Craig sebagai agen mata-mata 007 ini awalnya akan tayang pada April lalu, namun diundur hingga November akibat pandemi corona (COVID-19).

Terkait jadwal tayang "No Time To Die", rupanya belum lama ini terungkap bahwa pihak produser franchise "Bond" menginginkan pasangan Sussex, Meghan Markle dan Pangeran Harry, untuk datang sebagai tamu kehormatan dalam pemutaran perdana di Los Angeles pada November mendatang.

Pemutaran perdana "No Time To Die" di Los Angeles sendiri berselang satu pekan setelah film tersebut menggelar premiere di London, yang pastinya akan dihadiri oleh Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton.

Dilansir Daily Mail pada Selasa (30/6), kemunculan pasangan Cambridge dan Sussex ini rupanya menjadi masalah tersendiri bagi pihak Istana. Penampilan beruntun keluarga Kerajaan Inggris hanya dalam satu minggu di acara yang sama ini membuat pihak Istana khawatir akan memicu berita tak sedap.


Pasalnya, publik pasti akan menyoroti dan membandingkan kedua Duchess, Kate dan Meghan, kala keduanya menghadiri premiere "No Time To Die" nanti. Bahkan, seorang sumber dalam Kerajaan Inggris membeberkan kemungkinan jika Kate dan William memilih tak hadir di premiere "No Time To Die" di London untuk mencegah beredarnya berita negatif di kalangan media.

"Tim baru-baru ini menyesuaikan tanggal rilis di AS agar berlangsung satu minggu setelah rilis di Inggris. Tujuannya rilis perdana yang massif di LA dan London," ujar sumber tersebut. "Ini memicu pertanyaan menarik, apa iya William dan Kate akan menghadiri premier di London."

Sebagai informasi tambahan, selama ini franchise "Bond" memang menjadi salah satu seri film paling elite di Inggris dan merupakan favorit British Royal Family. Pihak produser juga selalu mengundang anggota keluarga Kerajaan Inggris untuk menghadiri premiere film yang mengisahkan agen MI6 tersebut.

Pada 2012, Kate dan William diundang dalam acara premiere "Skyfall". Kemudian pada tahun 2015 lalu, pihak produser kembali mengundang Pangeran William, Kate Middleton, beserta Pangeran Harry sekaligus untuk menghadiri pemutaran perdana "Spectre" di Royal Albert Hall, London.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts