Beda Nasib dari Laudya Cynthia Bella, Chico 'Mantan Terindah' Pamer Pernikahan Bebas Drama
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Chico Jericho sempat pernah menjadi mantan spesial dari Laudya Cynthia Bella. Sempat gagal menikah karena beda agama, Chico kini hidup bahagia bersama Putri Marino dan sang anak, Suri.

WowKeren - Kehidupan pernikahan Laudya Cynthia Bella diwarnai beragam isu. Bukan hanya rumor orang ketiga, Bella juga sempat diterawang sebagai sosok yang berwatak keras.

"Mereka serasi. (Tapi) Laudya Cynthia Bella ini mohon maaf ya karakternya sangat keras kepala. Dari auranya seperti itu," kata Mbah Mijan. "Makanya tidak mudah ketemu dengan pasangannya."

Namun bukan cuma Bella, Mbak You sempat meramal sikap Emran yang egonya tinggi. Hal ini bisa makin memicu masalah dengan Bella.

"Bella tetap memperbaiki, tetep udah berkomitmen untuk menjadi istri dan ibu yang baik buat keluarganya, buat anaknya juga. Tapi harus ada timbal balik," kata Mbak You. "Engku harusnya merangkul. Ego dan temperamen Engku, egonya laki di sini sangat berperan penting sekali."

Disisi lain, mantan terindah Bella, Chico Jericho, justru makin bahagia pasca menikahi Putri Marino. Saat ini, Chico dan Putri kompak membesarkan anak mereka, Surinala Caroline Jarumilind.


Chico kini menjadi sosok bapak idaman yang selalu menghabiskan waktu dengan sang putri. Tampak dalam foto, Chico pamer ekspresi kocak kala berendam dengan putrinya.

Chico juga bercanda dengan Putri soal meme suami setia. "Suami yang kentut depan istri adalah suami yang setia," kata Chico.

Meme Kocak Chico Jericho

Sumber: InstaStory

Sejak awal menikah, Chico dan Putri juga tak mau terlalu pamer kemesraan. Meski begitu, keduanya sesekali tampil mesra berdua atau pamer kebahagiaan bersama Suri di momen spesial. Tak dipungkiri, pernikahan Chico dan Putri yang bebas gosip miring ini membuat keduanya dipuji sebagai couple goals.

Setelah sempat gagal dengan Laudya Cynthia Bella dan Mikha Tambayong, Chico menilai kalau kehadiran Putri jawaban dari Tuhan. Karena itu, ia berkomitmen penuh sebagai seorang suami hingga tak menunda adanya momongan.

"Ya gue bersyukur banget sih, buat gue Putri itu jawaban atas doa gue selama ini. Gue sempat berdoa kalau di usia gue yg ke-33, semoga Tuhan mengirimkan jodoh buat gue. Puji Tuhan alhamdulillah doa gue terkabul, gue orangnya suka angka 3, gue lahir tanggal 3, umur gue 33, gue nikah di tanggal 3, bulan ke 3," kata Chico yang sudah dua tahun menikah dengan Putri. "Kita nggak mau nunda-nunda, ya mudah-mudahan lah ya supaya semuanya berjalan dengan lancar. (Mau anak berapa) 11 sih ya, haha berapa aja yang dikasih sama Tuhan kita bersyukur."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru