Reza SM*SH Unggah Ucapan Permintaan Maaf, Beber Bukti Negatif Narkoba Patahkan Tudingan Mantan Istri
Instagram/mrezanugrah
Selebriti

Sebelumnya Reza Anugrah dituduh selingkuh hingga memakai narkoba oleh sang mantan istri, Fabiola. Kali ini, Reza akhirnya buka suara memberi penjelasan soal hal tersebut.

WowKeren - Belakangan ini kabar perceraian Reza Anugrah dengan sang mantan istri bule, Fabiola Elizabeth Agnes menjadi perbincangan publik. Sebelumnya Reza mengaku kurang perhatian sehingga Fabiola meminta cerai darinya.

Namun tak lama kemudian Fabiola malah membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh personel SM*SH itu. Tak hanya itu, Fabiola juga menyebut Reza hobi mabuk hingga memakai narkoba.

Kali ini lewat postingan Instagram pada Selasa (30/6), Reza akhirnya memberi penjelasan soal sederet hal yang dituding oleh Fabiola. Dalam unggahan yang kolom komentarnya dikunci tersebut, Reza meminta maaf atas kegaduhan publik atas berita perceraiannya. Pria berusia 26 tahun ini juga mengaku sudah meminta maaf pada Fabiola secara langsung.

"Jakarta 30 Juni 2020. Saya mohon maaf untuk apa yang terjadi di media dan media sosial saat ini. Seiring berjalan waktu, saya ingin memberikan penjelasan tentang apa yang terjadi," tulis Reza. "Saya mohon maaf untuk kelakuan saya yang tidak baik dan menjadi contoh yang tidak baik untuk siapapun. Segala tindakan, perkataan dan tulisan yang menyakitkan untuk Fabi, saya sudah menyampaikan mohon maaf secara langsung."


Reza

Instagram

Bahkan Reza menyebut Fabiola adalah ibu yang baik untuk putra semata wayang mereka, Killian. Ia juga membantah kabar yang menyebut Fabiola memisahkan dirinya dari sang putra. Meski bercerai, Reza mengaku akan berusaha untuk menjadi ayah yang baik untuk Killian.

"Perceraian tidak mudah buat saya dan Fabi," sambung Reza. "Fabi telah menjadi ibu yang baik untuk Killian Anugerah. Berita soal Fabi memisahkan saya dan Killian tidak benar. Dengan segala kekurangan, saya harus terus belajar menjadi lebih baik untuk bisa menjadi seorang ayah yang berguna bagi Killian Anugerah. Meskipun pernikahan kita tidak sempurna dan akhirya bercerai, saya akan menghadapi dan memperbaiki untuk kehidupan yang lebih baik."

Reza

Instagram

Di akhir tulisannya, Reza pun meminta doa dan dukungan untuk keluarganya. "Mohon doa dan dukungan untuk saya, Fabi dan Killian Anugerah untuk diberi kesehatan dan kekuatan. Terima kasih," tutup Reza.

Dalam slide terakhir, Reza menyertakan bukti telah menjalani pemeriksaan narkoba. Dalam surat hasil laboratorium tersebut terungkap bahwa Reza negatif narkoba untuk mematahkan tudingan Fabiola sebelumnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel