Barbie Kumalasari Rela Bayar Hotel 2 Bulan Demi Bisa Nge-Gym Aman di Masa Pandemi Corona
WowKeren/Fernando
Selebriti

Di masa pandemi corona ini, Barbie Kumalasari harus ekstra hati-hati dalam menerima tawaran pekerjaan. Ia pun rela menyewa gym secara private untuk menghindari risiko penularan COVID-19.

WowKeren - Barbie Kumalasari mengungkapkan kehidupannya di masa pandemi corona (COVID-19) ini. Akibat pandemi corona, Barbie harus ekstra hati-hati dalam menerima tawaran pekerjaan sebagai penyanyi.

Istri Galih Ginanjar tersebut tidak mau mengambil pekerjaan yang mengharuskannya berbaur dengan banyak orang. Pasalnya, ada risiko penularan COVID-19 dalam situasi semacam itu.


"Aku tanya dulu ketika diambil berapa orang, kalau berbaur enggak aku ambil karena risikonya besar," terang Barbie kala ditemui WowKeren di bilangan Kapten Tendean, Jakarta, pada Selasa (30/6). "Jadi harus hati- hati karena new normal bukan orang yang keluar dari hutan, tapi memang harus berhati-hati. Kalau enggak penting jangan pergi."

Terkait new normal, Barbie mengaku dirinya sudah kembali beraktivitas namun dengan lebih berhati-hati. Ia juga terus menjaga kesehatan dan bahkan rela membayar hotel selama 2 bulan agar bisa berolahraga di gym tanpa harus bercampur dengan orang lain.

"Menurut aku (makna new normal itu) kembali beraktivitas, karena memang kemarin di seluruh dunia orang-orang drop dari segi keuangan, pekerjaan, dan lain- lain. Jadi new normal sekarang lebih berhati-hati," ungkap Barbie. "Aku sendiri enggak datang ke mall. Nge-gym aja aku bayar hotel selama 2 bulan secara private. Jadi gue enggak mau kalau nge-gym campur sama orang lain. Sampai segitunya gue untuk menjaga kesehatan."

Lebih lanjut, Barbie mengaku bahwa pekerjaannya sangat terganggu oleh pandemi corona ini. Ia bahkan mengaku mengalami kerugian hingga miliaran rupiah.

"Karena ini kan (job) sepi banget. Ya jual beli berlian, mobil, ancur semuanya," terang Barbie. "Nah baru sekarang ini baru mulai, dan kantor law aku juga yang kerjasama dengan Deni Lubis dengan nama 'Kumalasari Lubis and Partner' baru dapat 1 kasus."

Meski pekerjaannya terganggu di masa corona, Barbie rupanya masih tetap menyempatkan diri untuk menjaga penampilan. Gaya rambutnya pada hari ini berubah lagi, dengan model lebih pendek.

"Sebenarnya ini rambut aslinya seperti ini, tapi udah lumayan lah karena kemarin hampir botak banget," kata Barbie. "Ancur banget karena di coloring sampo sama orang salon yang seharusnya tidak ia lakukan. Sehingga rambut aku persentase obatnya terlalu tinggi, sampai-sampai rambut aku putus, rontok, hampir botak."

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts