Tragedi Mobil Via Vallen Dibakar, Mbah Mijan Isyaratkan Ada Orang Iri?
Instagram
Selebriti
Pembakaran Mobil Via Vallen

Mbah Mijan seolah terkejut dengan pelaku pembakaran mobil Via Vallen tersebut. Hal ini disampaikan Mbah Mijan lewat akun Instagram miliknya pada Selasa (30/6).

WowKeren - Pedangdut Via Vallen tengah berduka. Mobil mewah jenis Alphard yang dimilikinya hangus dibakar orang tidak dikenal. Video terbakarnya mobil itu pun sempat diunggah Via di akun media sosial miliknya.

Kini, pelaku pembakar mobil tersebut sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan bahwa pelaku tidak dapat berkomunikasi dengan baik saat diinterogasi.


Pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah pelaku mengalami gangguan jiwa atau tidak. Berdasarkan keterangan warga sekitar, pelaku kerap mondar-mondir di sekitar rumah via sejak tiga hari lalu.

"Makanya benar gangguan (jiwa) atau enggak, saya tanya di mana rumahnya, enggak ngomong. Dia malah ngomong ‘pecahkan kepala saya dulu baru saya sehat’," ujar Sumardji belum lama ini. "Bakarnya pun cerdas, juga enggak langsung (bensin) disiram ke kap mobil. (bensin) ditaruh di ban, itu kayak karton begitu, baru dibakar."

Ramalan Mbah Mijan Soal Mobil Via Vallen Dibakar

Instagram

Di sisi lain, paranormal kondang Mbah Mijan ikut menyoroti peristiwa yang dialami oleh Via. Mbah Mijan seolah terkejut dengan pelaku pembakaran mobil Via tersebut. Hal ini disampaikan Mbah Mijan lewat akun Instagram miliknya pada Selasa (30/6).

"What? Pelaku pembakaran mobil mewah milik Via Vallen diduga sakit jiwa? Polisi berhasil membekuk pelaku pembakaran mobil dan di dalam tas pelaku ditemukan jenglot beserta jimat-jimatan seperti bambu kuning dll," tulis Mbah Mijan. "Wah, ini sih gak beres. Iri Bilang Boss!

Postingan Mbah Mijan tak pelak menuai beragam reaksi netter. Tidak sedikit yang ikut prihatin dengan musibah yang dialami oleh Via.

"Bantu usut mbah kasian via vallen..." pinta pemilik akun @domanian***ressa. "Sudah ketebak pasti iri dan dengki org itu," sahut akun @azliza***aini.

"Orang gila ko tepat sasaran ngebakarnya mobil artis😂😂😱," balas akun @julian***to92. "Mungkin ntuh orang suka sama via,tpi di tolak gitu mbh," tambah akun @jamm***joem.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts