Anak Celine Evangelista Diduga 'Ketempelan', Mendadak Sembuh Jika Ada Stefan William
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Ngeri, buah hati pasangan Celine Evangelista dan Stefan William diduga 'ketempelan' makhluk halus. Celine Evangelista pun menemui kejanggalan seperti berikut.

WowKeren - Percaya tidak percaya, hal ini lah yang tengah dirasakan oleh artis cantik Celine Evangelista baru-baru ini. Putra bungsunya, Eadred Koa Lewis Miguel, mengalami demam tinggi. Tidak sedikit warga sekitar rumah Celine yang menyebut jika Koa "ketempelan" makhluk halus.

Hal ini disampaikan Celine lewat unggahan Insta Story miliknya pada Selasa (30/6). Ia mengaku sudah semalaman tidak bisa tidur lantaran harus menjaga Koa.


Diakui Celine, Koa akan menangis jika ia dilepaskan dari gendongannya. Menurut dokter yang dikunjungi Celine, Koa akan tumbuh gigi.

"Si koaaa masiiiih panas badannya bahkan semaleman mami ga bisa tidur karna koa maunya digendong terus klo mommynya duduk nangis lagi dia," tulis Celine. "Ada kata orang Bali ketempelan..."

"Berhubung kita di Bali dan lagi di desa kan.. jadi mistis gitu kenceng katanya..." lanjut Celine. "Apalagi kmrn itu kanjeng kliwon apalah namanya aku lulpa.. tapi bener ga sih gtu?! kok scaarryyy."

Celine Koa Ketempelan

InstaStory

Celine mengaku jika keberadaan Stefan William membuat Koa baik-baik saja. Namun seleppas Stefan pergi, kondisi Koa kembali berubah.

"Antara percaya, ga percaya sih.. tapi sakitnya emang semenjak di rumah sini.. di cek lab gak ada apa2.. sampe rapid test hasilnya negative," terang Celine. "Kata dokter mungkin mau tumbuh gigi.. tp kok aneh yaa panasnya tinggi banget. apa emang gitu?"

"Kalo di bali sih kan orang2 di desa sini bilangnya ketempelan.. kok bisa?! kok waktu ada daddynya gak kenapa2 perasaan," ujar Celine. "Nah katanya klo di bali kalo ada bapak itu istilahnya 'ujung tombal' jdi gak berani ganggu klo ada tombaknya."

Kondisi Stefan yang indigo disebut membuat para makhluk halus tidak berani mendekat. Hal ini pun membuat Celine semakin penasaran.

"Apalagi stefan juga indigo.. jd dia kuat lawannya juga.. tp trus anakku kenapa?" tmbah Celine terheran-heran. "Sampe sekarang masih meyakini tumbuh gigi sih."

Unggahan Celine sempat diunggah beberapa akun gosip. Beragam komentar netter pun ditujukan untuk Koa dan Celine.

"Perbanyak doa aja kak, semoga koa gpp," komentar akun inde***oce. "Berdoa sama Tuhan...atw tidak minta bantuan sama hamba Tuhan di Bali untuk mendoakan๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป," balas akun @rachel***_david. "Bisa juga tumbuh gigi karena masih bayi,, tapi klo bapaknya indigo biasa nya anak nya juga sensitif sama mahluk halus,, di bacain doa aja mam," tambah akun @viav***ii7.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts