Ditanya Soal Kerinduan pada Dwi Sasono, Widi Be3: Banyak Rasa Lain Bermunculan
Instagram/widimulia
Selebriti

Widi Be3 menjawab pertanyaan dari beberapa rekan terdekat soal kerinduannya pada Dwi Sasono. Widi mengaku merasakan banyak hal, tetapi memilih untuk tetap mengerti.

WowKeren - Widi Be3 ikut memperingati Hari Keluarga Nasional atau Harganas yang jatuh setiap tanggal 29 Juni. Namun tahun ini, keluarga Widi harus menghadapi cobaan setelah sang suami, Dwi Sasono, ditangkap atas kepemilikan narkoba. Widi lantas menjawab pertanyaan soal kerinduannya pada sang suami.

"'Lo ngga kangen?' Beberapa teman dekat bertanya," tulis Widi pada Rabu (1/7). "Hmm.. Kata kangen, rasanya kurang tepat."

Menurut Widi, perasaannya pada Dwi tak sekadar hanya rindu. Kendati begitu, Widi memilih untuk mengerti keadaan yang harus dihadapi keluarganya saat ini. Rasa cinta Widi pada Dwi pun semakin kuat dengan perpisahan yang tak selamanya tersebut.

"Karena selain kehilangan kehadiranmu saat ini, banyak rasa lain yg bermunculan. Betapa melihat senyum & tawamu saat video call terasa begitu menikam sekaligus menentramkan," lanjut Widi. "Bahwa setelah semua yang terjadi, yang mungkin tidak akan pernah bisa kupahami, hati ini memilih untuk mengerti."


"Mungkin cinta tulus yang Tuhan tanamkan diantara kita terus tumbuh menguat, meskipun cuaca hati sedang tidak bersahabat," tutup wanita bernama asli Widi Mulia tersebut. "Seperti kata Dru di suratnya untuk kamu: 'Walaupun berat untuk tidak bersama , kita tidak akan berpisah selamanya.'"

Membaca tulisan hangat Widi, warganet menjadi terharu. Mereka beramai-ramai memberikan pelukan jauh untuk Widi dan ketiga anaknya. "Peluk semua disanaa, ibu, dru, wuri & den sayaaang.... kalian akan semakin erat!" tulis Zaskia Adya Mecca.

"Kok rasa ada bawangnya, uyg kuat ya bu widi..tetapnsmgat smga sgra berkumpul kmbali," komentar akun @mommysnowy. "Ibu....jadii sedih bacanya...selalu sehat buat ibu dan anak2...." balas akun @setiawanndutz.

"Kuat ya ka Widi..cobaan ini pastii akan jadikan kalian keluarga yg makin harmonis dan tentunya menjadikan anak-anak kalian menjadi anak yg kuat sampai besar nanti," timpal akun @rizkia_qiqii.r.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru