Indigo Sejak Kecil, Zee Zee Shahab Ungkap Wujud Makhluk Pertama yang Ditemui
Instagram/zeezeeshahab
Selebriti

Zee Zee Shahab membagikan cerita mengenai kemampuan indigo yang sudah ia miliki sejak kecil. Zee Zee pun mengungkap sosok makhluk halus pertama yang pernah ia lihat.

WowKeren - Indigo atau kemampuan supranatural memang menjadi salah satu bahasan yang selalu menarik diperbincangkan di Tanah Air. Tak sedikit para indigo dengan beragam kemampuan menjadi terkenal karena bakatnya tersebut. Salah satu selebriti Tanah Air, Zee Zee Shahab ternyata juga memiliki kemampuan indigo.

Bakat Indigo yang dimiliki oleh Zee Zee adalah kemampuan untuk melihat sosok-sosok makhluk halus. Bakat Zee Zee tersbut sudah dimilikinya sejak sekitar usia 3 tahun. hal itu diklarifikasi oleh Raffi Ahmad saat Zee Zee menjadi bintang tamu dalam program yang ia pandu, "Okay Bos".

"Zee Zee ini katanya bisa melihat hal yang seperti itu (makhluk halus) katanya dari umur tiga tahun, sampai sekarang," ungkap Raffi dalam tayangan "Okay Bos" pada Selasa (30/6). "Katanya kamu sempet mau menutup mata batinnya ya."

Zee Zee pun membenarkan semua pernyataan Raffi tersebut. Zee Zee pun sempat ingin menutup mata batinnya agar tidak bisa lagi melihat hal-hal ghaib. Bukannya sembuh, Zee Zee ternyata malah mengalami gangguan semakin parah setelah mencoba untuk menutup penglihatannya itu.


"Iya, awal-awal sih itu, awal awal aku sadar sempat mau denial mungkin ya," ujar Zee Zee. "Tapi ternyata semakin ditutup, karena mungkin Allah tidak menginginkan aku untuk menutup justru malah semakin menjadi-jadi."

Setelah mendapat jawaban dari Zee Zee, Onadio Leonardo yang menjadi co-host sementara menggantikan Vicky Prasetyo, lanjut memberikan pertanyaan. Onad bertanya mengenai awal mulai Zee Zee akhirnya sadar dengan kemampuannya tersebut.

"Tapi lu ngeh 'Eh kayaknya gue ada something deh', itu kapan sih," tanya Onard. "Kayaknya gue bisa liat deh', itu titiknya pas apa?"

"Umur 12 atau 13 tahun ketika sering ngelihat," jawab Zee Zee. "Terus aku tanya orang lain, orang terdekat aku, mereka nggak lihat."

Semakin penasaran, Raffi pun bertanya tentang sosok makhluk yang pertama kali dilihat oleh Zee Zee. Suasana studio pun ikut dibuat seram. Melihat keadaan yang seperti itu, Zee pun sempat protes sebelum menjawab pertanyaan Raffi.

"Kenapa sih harus selalu imej-nya horor padahal nggak selalu horor lo," pungkas Zee Zee. "Kayak manusia aja (makhluk yang ditemui Zee Zee), kayak biasa aja."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait