EXO-SC Siap Comeback, Agensi Ungkap Jadwal Perilisan Konten Album '1 Billion Views'
Musik
EXO-SC Comeback

Duo Sehun dan Chanyeol EXO beberapa waktu lalu ini dikonfirmasi akan merilis album baru untuk penggemar. Terungkap bahwa album comeback duo ini nantinya akan bertajuk '1 Billion Views'.

WowKeren - Salah satu sub unit EXO, EXO-SC tahun lalu sukses menyapa penggemarnya dengan album debut bertajuk "What A Life". Album ini menuai kesuksesan besar baik dalam chart digital maupun fisik. Tahun ini, duo Sehun dan Chanyeol ini dikonfirmasi akan merilis album baru untuk penggemar.

Terungkap bahwa album comeback duo ini nantinya akan bertajuk "1 Billion Views". Album ini akan dijadwalkan rilis pada 13 Juli mendatang dengan pre-order album akan dimulai pada hari ini (23/6). Menjelang comebacknya, pihak agensi akhirnya mengungkap jadwal perilisan konten album pada hari ini, Rabu (1/7).


EXO-SC Siap Comeback, Agensi Ungkap Jadwal Perilisan Konten Album \'1 Billion Views\'

Twitter

Tak seperti foto schedule biasa, foto schedule kali didesain dengan unik sehingga terlihat seperti halaman utama sebuah channel YouTube. Menurut jadwal perilisan tersebut, duo ini akan memulai permainan utama mulai 2 Juli dengan serangkaian foto teaser.

Para penggemar dapat menantikan serangkaian konten teaser dalam dua minggu berikutnya termasuk hadiah khusus, MV lagu pendek "Nothin" dan "On Me" dan banyak lagi. Semuanya mengarah ke comeback penuh EXO-SC pada 13 Juli.

Album "1 Billion Views" sendiri nantinya akan berisi 9 lagu yang memiliki genre beragam. EXO-SC telah membuat debut unit mereka dengan "What a Life" pada Juli 2019. "What A Life" yang berisi 6 lagu dan merupakan album triple title track. Artinya, album ini memiliki tiga lagu utama yakni "What a Life", "Faintly" (judul terjemahan), dan "You Can Call Me" (judul terjemahan).

Album debut EXO-SC tersebut menuai kesuksesan. Dilaporkan bahwa album debut Sehun dan Chanyeol ini telah terjual lebih dari 100.000 keping di Hanteo. Album ini sukses terjual sebanyak 105.517 keping hanya dalam satu hari setelah perilisan.

Banyak anggota EXO telah membuat perilisan individual, namun EXO-SC adalah sub unit terbaru yang memegang teguh reputasi grup dalam memecahkan berbagai rekor. Hal ini karena Sehun dan Chanyeol sendiri diketahui membawakan 3 lagu utama yang memiliki konsep berbeda.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts