Marsha Aruan Risih Ditanya El Rumi Punya Pacar Baru, Ngode Patah Hati?
Instagram
Selebriti

Marsha Aruan tampak enggan ketika dicecar soal kabar kisah cintanya dan El Rumi yang telah berakhir. Ia juga enggan mengomentari kabar soal El yang sudah move on dan punya pacar baru.

WowKeren - Marsha Aruan dan El Rumi sempat disebut-sebut sebagai pasangan muda ideal. Keduanya berpacaran cukup lama hingga dikira akan segera menikah.

Sayangnya jalinan cinta Marsha dan El sudah berakhir. Bahkan El dikabarkan telah move on dengan salah satu teman wanitanya yang berparas cantik.

Baru-baru ini, Marsha memperlihatkan reaksi tak terduga ketika disinggung soal El dan kekasih barunya. Ia tampak ilfeel dan tak mau masa lalunya diungkit oleh Raffi Ahmad.

"Kan Marsha Aruan baru putus (sama El)," kata Raffi di sebuah acara. "Gak usah disebut-sebut terus," tolak Marsha.

Marsha lantas ditanya soal kriteria pria idamannya. Ia lalu melontarkan komentar kocak.


"Yang penting aku sih tipe aku baik, cakep boleh lah, yang penting gak kaya yang itu (Vicky Prasetyo)," kata Marsha saat ditanya Ayu Dewi. "To the point aja, Marsha kenapa putus sama El padahal sudah direstui bunda Maia Estianty? Aku dengar El Rumi sudah punya pacar lagi ya, kamu udah punya pacar lagi?" goda Raffi.

Marsha tampak salah tingkah karena terus dicecar soal perpisahannya dengan El. "Gak tahu (El udah punya pacar lagi). Ini kenapa aku dipush banget sih," seru Marsha.

Vicky lantas mencoba menerawang soal Marsha. Tak disangka, Vicky sukses menebak kalau Marsha berzodiak Scorpio.

"Dari garisan titik, dia seorang scorpio girl yang memiliki komitmen," kata Vicky. "Emang bener scorpio," kata Marsha. "Dia sebenarnya orangnya komitmen, tapi orangnya kalau sudah dilukai akan mengambil keputusan yang benar-benar. Orang seperti ini tidak suka diajak membuang-buang waktu, sukanya terkonsep," kata Vicky.

"Terus kenapa putus dengan El?" kata Raffi. "Ini adalah kehidupan tentang remaja, yang satu dengan jalannya A, apalagi mereka sudah long distance," kata Vicky mencoba menganalisa.

"Tapi El udah di Jakarta malah putus," ujar Raffi masih kepo. "Ya udah sih bukan jalannya aja," seru Nagita Slavina alias Gigi memberikan dukungan buat Marsha.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru