Hwasa Jadi Solois Wanita Pertama Yang Puncaki Chart Album iTunes Amerika, Lagu Hingga Vokal Dipuji
Musik

Setelah rilis, album pertama Hwasa ini sukses mendapatkan tempat di posisi 1 di chart Top Album iTunes di 20 wilayah di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Austria, Brasil, Brunei hingga Turki.

WowKeren - Salah satu member Mamamoo, Hwasa akhirnya kembali memanjakan penggemar dengan album solo bertajuk "Maria". ALbum tersebut dirilis pada 29 Juni lalu dan mendapat sambutan luar biasa. Terbukti, Hwasa sukses mengambil alih chart iTunes di seluruh dunia.

MV dan album comeback solo Hwasa ini dirilis pada 29 Juni pukul 6 malam waktu setempat. Setelah rilis, album pertama Hwasa ini sukses mendapatkan tempat di posisi 1 di chart Top Album iTunes di 20 wilayah di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Austria, Brasil, Brunei hingga Turki.

Hwasa Jadi Solois Wanita Pertama Yang Puncaki Chart Album iTunes Amerika, Lagu Hingga Vokal Dipuji

Pann

Selain itu, dengan prestasi ini, Hwasa juga telah menjadi artis solo wanita Korea pertama yang berada di puncak tangga lagu iTunes Top Album Amerika. Lagu utama dalam album tersebut, "Maria" juga menempatkan dirinya di posisi pertama dalam enam wilayah di seluruh dunia, dan MV-nya peringkat ke-2 di tren YouTube di seluruh dunia.

Hal ini tentu menuai komentar dari penggemarnya. Dalam forum komunitas online Pann, banyak penggemar yang membanjiri Hwasa dengan pujian. Beberapa dari mereka memuji kualitas vokal Hwasa yang menawan serta lagu "Maria" yang unik.

"Lagunya terlalu bagus, warna suara Hwasa adalah yang terbaik."


"Wow ... Kemampuannya luar biasa, dia juga memiliki penampilan panggung yang solid. Aku benar-benar ingin melihatnya menjadi aktif di panggung di seluruh dunia."

"Terlalu keren. Berjuanglah Hwasa!!!"

"Aku mendengarkan lagu sekarang ini dan itu sangat bagus."

"Dia mulai dikenal oleh dunia."

"Hwasa sangat keren, dia nomor 1 dan aku merasa sangat bahagia untuknya."

Album terbaru Hwasa ini sendiri mencakup 7 lagu baru. Tujuh lagu tersebut antara lain "Intro: Nobody Else", "Maria", "Kidding", "Why", "I'm Bad Too", "LMM" dan single debut Hwasa yakni "Twit". Dalam album "Maria", Hwasa terungkap menggaet 2 rapper papan atas Korea untuk berkolaborasi.

Rapper tersebut yakni Zico dan juga DPR Live. Zico terungkap akan menjadi produser utama dalam lagu Hwasa yang bertajuk "Kidding". Sementara DPR Live akan berduet dengan Hwasa dalam lagu "I'm Bad Too". Tak hanya itu, rapper dengan nama asli Hong Dabin itu juga diketahui juga berpartisipasi dalam menulis lirik lagu tersebut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts