Laudya Cynthia Bella Sambat Sifat Dingin Emran, Sempat Ribut Soal Anak?
Instagram
Selebriti

Video Laudya Cynthia Bella yang mengeluh pada Titi Kamal tentang suami yang tak romantis kembali disorot. Muncul dugaan itu adalah kode Bella yang seolah lelah menghadapi sikap Emran yang kaku dan menolak buru-buru punya anak.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sempat mengungkap kondisi pernikahannya dengan Engku Emran. Dalam vlog Titi Kamal, Bella mengakui kalau Emran bukan sosok yang romantis.

Setahun lebih menikah, Bella menyadari kalau ia dan Emran beda drastis. Salah satunya yakni kebiasaan Bella dan Emran terkait sosial media.

"Bedanya aku tipe orang yang ngeshare di Instagram, jadi orang tahu kegiatan aku itu apa. Mungkin yang membedakan aku dengan suami, sekarang suami tidak ngeshare apapun di sosial media. Jadi netizen tidak tahu apa yang suami lakuin," kata Bella sambil tersenyum. "Beda 14 tahun ada kendala nggak sih?" tanya Titi.

"Kalau menurut aku kendala dalam rumah tangga pasti ada ya, cuman bagaimana kita menyikapinya. Mungkin bedanya adalah aku tipe orang yang romantis, bisa sayang. Sementara mungkin yang seperti itu (romantis) sudah lewat," kata Bella. "Jadi mungkin kalau kamu lagi pengen romantis-romantisan dia malah nggak lah ya," timpal Titi Kamal. "Ya....hehehe," kata Bella.


"Kadang kamu berarti kangen masa-masa pengen uuuu gitu-gitu ya," tanya Titi. "Kangen banget.. eh kangen banget, gua jujur, hahaha," kata Bella. "Kamu nggak ngerayu aja, ayo dong kita ala ala romantis-romantisan gitu," tanya Titi. "Alhamdulillah sih udah beberapa kali.. yah karakter ya Tiw menurut aku susah," ujar Bella.

Netter

Sumber: Instagram

Netter Indonesia dan Malaysia sempat membicarakan video tersebut dan mengungkit kelakuan Emran. Netter menyebut kalau Emran melarang Bella merayakan Lebaran di Indonesia. Selain itu, Emran disebut-sebut enggan buru-buru punya anak meski Bella telah menginginkan hal itu sejak awal menikah.

"Berapa lama eh LCB dgn EE becinta sampai amik keputusan nak kahwin? Rasanya just few months je kan? Haih kesian Bella, mesti dia dah berazam sangat nak tamat kan zaman bujang bila reach 30 tu yg main sauk je apa ada ee lah yg sedap dah dpt anak dara org tapi tak reti appreciate kesian Bella..umur dah 32, tapi belum ada rezeki utk ada anak lagi pastu cerai lak tu besar betul ujian dia," kata netter Malaysia. "Kelihatan Banget Bella banyak mengalah, Bella pernah cerita pas lebaran, suami tidak mau diajak ke jakarta dengan alasan ortu Bella sudah lebaran di Jakarta. Menyenangkan hati istri apa susahnya," kata yang lainnya.

"Kayaknya masalah momongan juga deh.. pernah liat di vlog rans yg ada bella, salah satu temennya bilang, bella kenapa ga program aja? Nah si bella bilang, iya mau banget.. tapi emrannya belum mau, masih santai. Mungkin disitu bella lama2 gregetan juga, dia jg udah 30an pengen lah pasti segera punya momongan.. sementara si emran santai dan aleesya jd prioritas terus, ya pasti bella ada rasa cemburu juga. Ditambah, emran gasuka kumpul2 jg sama temen2 bella. Mungkin emang mereka berdua sebenernya gak satu frekuensi tapi dipaksakan menikah," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait