Mantan Kekasih Cabut Laporan Terhadap Lucinta Luna Soal Pencemaran Nama Baik
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Rivelino Wardhana pernah melaporkan Lucinta Luna dengan tuduhan pencemaran nama baik. Namun kini tiba-tiba saja Rivelino akhirnya mencabut laporannya tersebut.

WowKeren - Pada pertengahan 2019 lalu, Rivelino Wardhana sempat melaporkan Lucinta Luna dengan tuduhan pencemaran nama baik. Namun pria yang dikabarkan sebagai mantan kekasih Lucinta itu telah mencabut laporannya tersebut.

"Aku kebetulan hari ini sebagai pihak pelapor sekarang ada di Polda di bagian Kriminal Umum dan Kriminal Khusus, saya mau mencabut laporan yang pertama itu terhadap Lucinta Luna," ujar Rivelino Wardhana, mengutip dari Detik.com saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Rabu (1/7). "Untuk pasal KUHP 310, pencemaran nama baik."

Tak hanya terhadap Lucinta, Rivelino juga mencabut laporannya terhadap Media Onsu Perkasa (MOP), milik Ruben Onsu. "Kemudian karena kasusnya melebar hingga melibatkan pihak MOP Channel, jadi itu di ITE atau cybernya juga kena di pasal 27 dan 36. Jadi saya mencabut dua-duanya yang ITE dan pencemaran nama baik," papar Rivelino.

Rivelino tidak begitu gamblang dalam menerangkan alasannya mencabut laporan tersebut. Namun menurutnya, kini permasalahan itu tak perlu dibuat panjang mengingat kini Lucinta sudah berada di dalam penjara.


Rivelino merasa bahwa Lucinta sudah mendapatkan karmanya tanpa ia harus meneruskan laporannya tersebut. "Ya kan sudah pada tahu kan ya, dia sudah masuk penjara duluan. Memang tujuan saya melaporkan dia kan katanya saya mau panjat sosial, mau tenar, itu nggak ada sama sekali," tutur Rivelino.

"Pas saya lihat dia sudah masuk duluan ya sudah ngapain lagi?" pungkas Rivelino. "Kan tujuan saya melaporkan untuk membuatnya jera karena sudah mencemarkan nama baik saya di acara MOP."

Diberitakan sebelumnya bahwa Lucinta pernah menginjak-injak foto Rivelino saat ia hadir sebagai bintang tamu di MOP Channel. Dalam kesempatan tersebut, Lucinta menanggapi kabar perihal dirinya yang pernah menjalin hubungan pacaran dengan Rivelino.

Tak terima potret dirinya diinjak-injak, Rivelino lantas melaporkan tindakan Lucinta ke pihak berwajib. Ia juga merasa kecewa karena Lucinta menganggapnya sebagai musuh saat menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait