Begini Reaksi Raffi Ahmad Usai Laudya Cynthia Bella Cerai
Instagram
Selebriti

Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad sebelumnya pernah menjalin asmara pada 2006 lalu. Raffi pernah mengakui jika sosok Laudya C. Bella adalah mantan terindahnya.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella akhirnya mengakui jika dirinya berpisah dengan suaminya, Engku Emran. Perpisahan itu pun diakui Bella sebagai kesepakatan bersama.

Bella merasa sudah sudah berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Emran. Namun ia tidak bisa melawan takdir yang sudah digariskan Tuhan.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT," ujar Bella belum lama ini. "Rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai."

Sebelum buka suara, Bella sudah diramal bakal bercerai dengan Emran. Salah satu paranormal yang memprediksi perceraian Bella adalah Nyai Kidul. Disebutkan bahwa Emran masih ingin berkelana mencari cinta.

Keputusan Bella bercerai sontak mengejutkan banyak pihak. Terlebih lagi usia pernikahan Bella dan Emran masih seumur jagung.

Sebagai mantan kekasih Bella, Raffi Ahmad rupanya enggan berkomentar. Ia memilih pergi meninggalkan awak media.


"Waduh, gue enggak tahu deh," ujar Raffi singkat saat ditemui di kawasan Studio Trans7, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (1/7). "Doain aja."

Raffi terus berusaha menghindari pertanyaan. Ia pun langsung lari terbirit-birit.

"Gue enggak tahu," tambah Raffi. "Ayo lari-lari."

Seperti diketahui, Bella dan Raffi sebelumnya pernah menjalin asmara pada 2006 lalu. Raffi bahkan mengakui sosok Bella sebagai mantan terindahnya.

Mantan manajer, Deddy Nur, sempat mengakui jika hubungan Raffi dan Bella cukup menarik. Saat berpacaran dengan Bella, Raffi sampai harus memenuhi mobilnya dengan foto mereka berdua.

"Wah Atoz (mobil) bersejarah itu semua warna pink dan ada foto-foto semua itu, Bella semua, udah itu rumah," ujar Deddy dalam tayangan vlog rans Entertainment belum lama ini. "Isinya foto Bella semua. Soalnya Bella itu dulu posesif, dia yang beliin taruh semua di mobil. Kalau gue bawa cewek lain, gue turunin dulu semua," timpal Raffi.

Meski telah putus, Bella dan Raffi tetap menjalin hubungan baik. Pernah menjadi orang spesial di hati Bella, tidak heran jika Raffi ikut dikejar terkait perceraian Bella.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru