Kristina Ngamuk Dituding Rebut Abash, Lucinta Luna Auto Sedih di Penjara?
Instagram
Selebriti

Lucinta kabarnya telah dikhianati Abash. Abash kepergok menghabiskan waktunya dengan pedangdut Kristina. Gara-gara itu, netter menuding Kristina sebagai pelakor.

WowKeren - Lucinta Luna diamankan bersama kekasihnya, Abash, pada 11 Februari lalu terkait kasus narkoba. Sekitar pukul 01.30 WIB, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mendatangi apartemen Lucinta. Saat digeledah, polisi menemukan sejumlah barang bukti.

Hingga saat ini Lucinta masih mendekam di tahanan. Sayang, belum lama ini Lucinta kabarnya telah dikhianati Abash. Abash tampak menghabiskan waktunya dengan pedangdut cantik Kristina.


Abash dan Kristina berboncengan motor jet ski saat berlibur bersama. Gara-gara itu, netter pun menuding Kristina sebagai pelakor yang berniat merebut Abash dari Lucinta.

Mendapat tudingan miring, Kristina langsung ngamuk. Abash pun ikut memberikan balasan menohok untuk netter tersebut.

Lantas, benarkah Lucinta ikut sedih gara-gara hal ini? Saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu (1/7), Abash mengungkapkan kondisi Lucinta selama di tahanan.

Diakui Abash kondisi Lucinta saat ini terlihat jauh lebih baik. Bahkan Abash memuji Lucinta semakin terlihat cantik meski tidak menjalani perawatan kecantikan.

"Iya ya, lebih cantik ya, mungkin karena enggak kena sinar matahari juga," ujar Abash. "Dia enggak perawatan, ya karena kan enggak boleh."

Jarang terpapar matahari, Lucinta disebut semakin putih. abash pun sempat terkejut dengan kondisi Lucinta.

Iya sih benar, lebih putih ya. Saya juga lihatnya gitu sih," lanjut Abash. "Kaget juga cuma dia enggak perawatan, kulitnya saja bagus."

Kendati demikian, Lucinta seringkali mengeluh tentang berat badannya. Ia mempermasalahkan berat badannya yang semakin bertambah.

"Enggak sih, ngeluhnya cuma badannya di sana bengkak jadi gendut," terang Abash. "Dia makannya enggak dikontrol."

(Keluhan sakit) Dia tuh ada kalau bekas luka namanya keloid kalau enggak salah, itu saja sih," tandas Abash. Sementara itu, sidang dengan agenda saksi dari pihak JPU yang digelar hari ini berjalan cukup alot.

Akibat kasus ini, Lucina diancam empat tahun penjara atas kepemilikan barang haram dua pil ekstasi dan tujuh butir psikotropika jenis riklona. Ia pun sempat menangis saat didakwa empat tahun penjara.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts